Dewi Yull Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadi dan Spiritual

JAKARTA, VIVA – Devi Yul, penyanyi populer Tanah Air yang telah berkarier selama empat tahun, baru-baru ini membagikan kisah hidupnya dalam podcast yang diunggah ke saluran YouTube Keema Entertainment.

Dalam podcast yang dibawakan oleh Angelina Soundah ini, Devi Yule alias Raden Ajeng Devi Pudjijati berbagi inspirasi hidup dan pengalaman spiritualnya.

Devi Yul mengawali wawancara dengan membagikan pemikirannya tentang imannya terhadap anugerah Tuhan dalam hidupnya.

“Saya yakin semua itu adalah anugerah dari Allah. Jadi apa yang Allah hadirkan dalam hidup kita adalah apa yang kita buka hati. Insya Allah akan mendatangkan kebahagiaan bagi kita.” Devi Yule mengutip Selasa 27 Agustus 2024.

Salah satu momen paling menyentuh dalam podcast adalah Davey Yule berbicara tentang putranya Ram.

Ia mengatakan bahwa pada tahun 2018, Rama memberi tahu ibunya bahwa ia sedang jatuh cinta dan meminta doa untuk memberkati hubungan tersebut.

Rama yang sempat melajang selama dua tahun setelah putus dari hubungan sebelumnya, kemudian menemukan orang yang tepat untuknya.

“Saya tidak bisa melupakan momen itu. Anak saya terbuka terhadap segalanya dan meminta doa saya,” ujarnya.

Momen penting lainnya dalam kisah Davy Yule adalah saat putranya lulus sekolah pascasarjana. Devi merasa sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi Yul Rama.

“Wisuda Rama Guru merupakan berkah yang luar biasa. Kami merayakannya dengan penuh suka cita dan rasa syukur,” ujarnya.

Selama ini Rama pun mendapat tawaran pekerjaan yang sangat ia inginkan dan akhirnya bergabung dengan perusahaan pilihannya.

Selain itu, Davy Yule berbagi pengalaman spiritualnya selama berpuasa dan bertapa.

“Saya bertaubat selama 41 hari, tanpa jeda, namun Allah mengabulkan doaku. Pada malam Takbiran, saya mendapat kabar bahwa anak saya mendapat beasiswa penuh.” Dia berkata.

Lebih lanjut Devi Yul mengatakan, setelah banyak doa dan usaha, Ram memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan impiannya dan menikah. Devi Yul mengungkapkan rasa syukurnya dan menekankan pentingnya doa dan iman di semua tahapan kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *