Cari Kendaraan Hobi di Showroom Mobil Bekas? Ini Pilihan yang Cocok

JAKARTA, VIVA – Dealer mobil bekas bisa menjadi tempat yang baik untuk mencari kendaraan rekreasi. Tidak hanya menawarkan mobil yang beragam, namun ada juga yang memiliki estetika bagus sehingga cocok dijadikan kendaraan rekreasi atau barang koleksi.

Selaku dealer di Showroom Mobil GCR di WTC Mangga Dua, Abdul Mos mengatakan banyak mobil hobi yang banyak diminati konsumen.

“Mobil hobi yang paling banyak diminati di sini adalah BMW F10 tahun 2015 ke atas. Ada juga Mini Cooper yang bisa dipilih,” ujarnya saat diwawancara VIVA WTC di Mangga Dua, Jakarta Utara.

Menurutnya, kedua kendaraan tersebut cukup diminati para pecinta desain.

Abdul berkata: “Keduanya kurang cocok untuk dipakai sehari-hari. Tapi desain eksteriornya menarik, cantik banget. Interior Mini Cooper sendiri juga klasik, jadi mobil untuk pecinta.

Ia kemudian menjelaskan, sebagian besar pelanggan yang mencari mobil hobi ini berasal dari segmen anak muda.

Dia mengatakan sebagian besar pencari mobil adalah kaum muda, anak-anak yang baru mulai kuliah. Mobil pertama yang dibeli orang tuanya adalah hobi ini.

Selain itu, harga BMW F10 dan Mini Cooper bervariasi tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

Jika dikaitkan dengan harga tahun dan kondisi kendaraan, BMW F10 dibanderol 260 jutaan. Rp – 330 juta Rp. Mini Cooper hadir dalam dua model, yakni S yang dibanderol seharga $400 juta. Saya dan Countryman dijual seharga $360 juta Rp,” jelas Abdul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *