Upgrade Motor Matik Buat Harian, Biayanya Cuma Segini

Bekasi, VIVA – Sepeda motor merupakan kendaraan roda dua yang paling diandalkan masyarakat Indonesia, terutama untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Meski spesifikasi yang ditawarkan pabrikan saat ini sudah memadai, namun terkadang ada pemilik yang merasa kurang puas dengan performa kuda besi andalannya.

Hal inilah yang mendasari berdirinya Art N Speed ​​Workshop yang baru saja membuka cabang kedua di Bekasi, Jawa Barat.

Pendiri Art N Speed ​​​​​​Arie Indra Perkasa mengatakan, pihaknya memiliki konsep modern dan mengandalkan teknologi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

Bedanya kami dengan yang lain, di sini kami menggunakan peralatan lengkap, antara lain mesin dyno dan pemindai untuk mengecek performa motornya, ujarnya, dilansir VIVA di lamannya, Rabu, 28 Agustus 2024.

Arie mengatakan Art N Speed ​​​​memiliki layanan berupa servis dan upgrade sepeda motor matic CVT untuk penggunaan sehari-hari.

“Pelanggan bisa memilih paket lengkap atau hanya satu unit, misalnya ingin upgrade CVT atau hanya ingin pakai dyno test,” ujarnya.

Soal harga, untuk paket lengkap, Arie menjelaskan bisa didapatkan dengan harga kurang dari Rp 600 ribu.

“Kalau mau dyno saja, harganya sekitar Rp 250 ribu. “Kalau soal performa, pelanggan memilih boost atau top speed,” jelasnya.

Arie mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan memberikan penawaran berupa servis ringan dan penggantian suku cadang CVT hanya Rp 100 ribu. Program ini merupakan kerja sama dengan Castrol Indonesia.

“Penawaran dimulai pada 2 September 2024, kuota yang diberikan sebanyak 200. Lama pengerjaan sekitar 30 menit, kalau paket lengkap sekitar 1,5 jam,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *