Lolly Diduga Hamil di Luar Nikah, Nikita Mirzani Singgung Soal Aborsi

Jakarta, VIVA  – Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal dugaan kabar anak sulungnya Lolly hamil lalu menggugurkan janinnya. Hal ini pertama kali diungkap asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra hingga membuat heboh publik.

Bahkan, belakangan ini Lolly selalu tampil berhijab seolah ingin bertaubat dengan memperbaiki agamanya. Namun, Nikita Mirzani justru membeberkan masalah besar yang disembunyikan putrinya di balik hijab. Gulir ke depan.

“Kalaupun tidak tahu, dibalik hijabnya dia menyembunyikan masalah yang begitu besar hingga akhirnya bayinya menjadi gila dan akhirnya memutuskan untuk melakukan aborsi,” kata Nikita Mirzani mengutip video Instagram @lambe__danu, Rabu, 28 Agustus. 2024.

Nikita Mirzani secara gamblang membenarkan kabar kehamilan gadis cilik itu bahkan berujung pada aborsi. Dengan nada kesal, Nikita Mirzani pun mengaku mengetahui di mana Lolly memeriksakan kehamilannya.

“Saya tahu di mana dia melakukan aborsi. Saya tahu di mana dia memeriksakan kehamilannya,” kata Nikita Mirzani.

Selama ini banyak netizen yang mempertanyakan kredibilitas pernyataan Mail Syahputra terkait kehamilan Lolly. Namun pada akhirnya, saat Nikita sendiri membenarkannya, ada netizen yang menyalahkannya.

Tak terima tingkah laku Lolly mencerminkan dirinya, Nikita Mirzani yakin dirinya telah mendidik putrinya dengan sangat baik. Dia tidak pernah mengajari anak-anaknya untuk berbuat jahat.

“Kalau dikatakan anak adalah cerminan orang tuanya, tidak ada orang tua yang ingin anaknya bejat,” tegas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang bersimpati dengan Lolly karena kondisinya saat ini bisa sangat sulit dan menakutkan. Namun Nikita Mirzani justru cuek dan enggan membuka pintu maaf kepada sang putri yang dianggap telah menghancurkan masa depannya.

Nikita Mirzani pun menyalahkan netizen yang selama ini selalu mendukung Lolly hingga menjadi besar kepala dan memfasilitasinya lebih jauh. Alhasil, Lolly tampak tak mendapat efek jera atas perbuatannya.

“Jika kamu merasa kasihan padanya, besarkan dia, bawa dia. Aku tidak lagi di sini karena kesakitanku. Aku membesarkannya dengan sepenuh hati, memberinya semua perhatian dan kasih sayang sebuah keluarga utuh. Namun anak ini memilih untuk menghancurkannya.” hidup berdua dengan laki-laki. “Pemoles itu biadab,” kata Nikita Mirzani.

“Itu salahmu juga, kamu selalu mendukung orang itu, kamu selalu mendukung dia,” tambahnya.

Https://www.instagram.com/p/C_MQnAcBjlAlZs81f-S3aQYjb_7b0A48VxkbGE0/?img_index=3

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *