Veddriq Leonardo Ungkap Kata-kata Ajaib Anindya Bakrie Sebelum Sabet Emas Olimpiade 2024

JAKARTA, VIVA – Vedrik Leonardo mengungkapkan keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade 2024 tak lepas dari dukungan Chief of Mission Indonesia (CDM). Itulah kata-kata ajaib yang diucapkan Anind sebelum Vedric akhirnya meraih emas

Vedric, 24 tahun, mengaku mendapat tekanan menjelang kompetisi panjat cepat putra pada 2024. Apalagi Indonesia gagal meraih medali emas saat itu.

Medali perunggu diraih Tunggal Putri Bulu Tangkis Indonesia berkat Gregoria Mariska Tunjung.

“Tentu saja ada tekanan saat itu. Tapi berkat doa dan dukungan orang-orang di sekitar saya, mood saya kembali berpikir positif, dan itu sangat membantu,” kata Vedric Leonardo dalam talkshow Demi Indonesia Satu di Jakarta. tahun 2024

Kemudian Vedrik mengungkapkan kata-kata ajaib yang memberinya kepercayaan diri untuk membuat sejarah

“Pak Anin berkata sebelum saya berangkat. Anda melakukan yang terbaik karena Anda tahu Anda ahlinya. Saya hanya menawarkan dukungan dan bantuan, beri tahu saya jika ada sesuatu.”

Pada Kamis, 8 Agustus 2024, Bedrick sukses mengalahkan Wu Pang dari Tiongkok di final olahraga panjat tebing Le Bourget.

Vedrick mencatat waktu 4,75 detik pada pendakian 15 meter, sedangkan Wu Pang mencatat waktu 4,77 detik. Wakil Amerika itu meraih perunggu dengan catatan waktu 4,77 detik setelah mengalahkan Reza Alipour dari Iran.

Dalam kesempatan tersebut, Anind Bakri juga menghimbau para peserta talkshow untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Hanya ada 300 medali emas di Olimpiade. Tiongkok dan Amerika Serikat memenangkan 100 di antaranya, dan 200 sisanya dibagi ke negara lain.

“Vedrick adalah LeBron James di bidangnya. Jadi kepada teman-teman semua, apapun yang kita lakukan, sebagai pengusaha, guru, atlet, kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *