Ji Chang Wook Janji Bakal Rekomendasiin Destinasi Ini ke Orang Korea Selatan

Jakarta, VIVA – Ji Chang Wook merupakan aktor asal Korea Selatan yang hobi traveling. Pria kelahiran 1987 ini sudah mengunjungi beberapa tempat, termasuk Indonesia. Ia pun kerap mengunggah momen kemeriahan di laman media sosialnya.

Soal destinasi impiannya, Ji Chang Wook mengaku destinasi impiannya adalah Bali. Untungnya pada Mei 2024, ia berangkat ke Bali dan Labuan Bajo untuk bekerja dan berlibur. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

– Sebenarnya saya selalu ingin berlibur ke Bali. Berkat Traveloka, saya bisa berlibur ke Bali, tapi tentunya untuk bekerja, katanya dalam acara Traveloka Travel the World Fair 2024 di Jakarta Barat, Selasa, 27 Agustus 2024. 

Di sisi lain, setelah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, Ji Chang Wook mengaku punya tempat favorit yang bisa direkomendasikan. Meski orang asing, ia merekomendasikan untuk mengunjungi Labuan Bajo saat berlibur di Indonesia. Tak heran, sang aktor mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo.

“Agak aneh kalau saya menyarankan tempat favorit sebagai orang asing, tapi kalau bisa saya sarankan Labuan Bajo karena Labuan Bajo itu istimewa,” ujarnya.

Ji Chang Wook masih teringat keindahan Labuan Bado, khususnya komodo. Ia sendiri kaget melihat hewan yang pada tahun 2011 ini menjadi salah satu keajaiban dunia baru. Pulau Komodo di Labuan Bajo dikenal sebagai rumah asli reptil tertua di dunia yang masih hidup.

“Kalau ingat Labuan Bajo, Comodo, satu kata,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah dirinya suka merencanakan liburan, Ji Chang Wook mengaku kurang suka merencanakan liburan.

“Biasanya saya tidak merencanakan apa pun sebelum pergi,” katanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *