Sambil Menangis, Fairuz A Rafiq Ungkap Sempat Rahasiakan Kondisi Sonny Septian ke Anak

JAKARTA, VIVA – Aktor Sonny Septian kini tengah menjalani perawatan di RS Abdi Value, Menteng, Jakarta Pusat. Sonny dirawat karena vasokonstriksi otak. Suami Feroz A. Rafika juga menjalani operasi dan masih dalam masa pemulihan.

Dalam jumpa pers tersebut, Feroze mengaku merahasiakan kesehatan Sonny Septian dari anak-anaknya. Sebagai seorang ibu, Feroza sangat peduli dengan perasaan anak-anaknya, dia tidak ingin mereka memikirkan dirinya. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

“Bahkan kemarin anak-anak tahu kalau bapaknya hanya sakit perut, saya tidak cerita seperti kakak Faz (anak pertama) dan kakak Ijaz (anak kedua) jadi saya tidak ceritakan. Saudara-saudara yang sudah paham,” kata Feroz A. Rafik di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli 2024.

Setelah sekian lama berada dalam kegelapan, Faz akhirnya mengetahui kondisi ayahnya secara tidak sengaja dari penjelasan dokter. Faz sangat sedih saat pertama kali mengetahuinya.

“Terus pas dokternya keluar, dokternya jelaskan ini dan itu, ternyata dia (Faz) ada di sebelah saya, pas di sebelah saya, dia langsung terlihat mengoceh, seperti, ‘Ah, mama kenapa tidak? ‘ ‘ Anda memberi tahu saya mengapa Anda tidak memberi tahu saya: “Saya sangat sedih karena dia sudah menangis.

Sambil menangis, Feroze mengatakan dia telah meminta maaf kepada Faiz karena merahasiakan kesehatan Soni. Feroz tidak ingin anaknya kesal dan sedih.

“Aku akhirnya bilang (menangis) ‘Maaf Bu, aku tidak jujur ​​pada kakakku,’ seolah-olah aku tidak ingin anak-anak memikirkannya,” kata Feroze sambil menangis.

“Saya harus bisa membagi tugas saya sebagai ibu untuk mereka, dimana mereka tidak perlu memikirkan hal-hal yang menurut saya tidak perlu mereka pikirkan. Dan hanya itu yang saya inginkan. Agar mereka bisa berprestasi di sekolah .Yang tidak punya masalah tidak perlu tahu siapa dia, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *