Juventus Asuhan Thiago Motta Bikin Terkesan

Italia, LANGSUNG – Juventus memastikan kemenangan keduanya di Serie A 2024/2025. Tiga gol tak terbalas diraih saat bertandang ke kandang Marcantonio Bentegodi Verona, Minggu pagi WIB 27 Agustus 2024.

Dengan raihan enam poin, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menduduki puncak klasemen Serie A. Sebelumnya, Juventus berhasil mengalahkan tim promosi, Como 1907.

Penampilan Juventus di awal musim ini membuat mantan bek Inter Milan Daniele Adani terkesan. Ia menilai tim besutan Thiago Motta mengawali musim dengan sangat baik.

Daniele Adani melihat bagus ide yang dibawa Thiago Motta ke Juventus. Ada perbedaan besar dibandingkan musim lalu saat Massimiliano Allegri menjadi pelatih.

“Tim sudah melampaui dua pertandingan ini. Ini memberi tahu kita bahwa Juventus memiliki mentalitas yang sangat kuat berbeda dari yang mereka miliki sebelum Allegri,” ujar Adani, seperti dilansir Football Italy.

Singkatnya, Juventus dikatakan bermain bersama. Kolaborasi antar lini semakin memperkuat permainan La Vella.

Motta tiba di awal musim ini dengan catatan bagus selama menangani Bologna. Ia berhasil mengantarkan Bologna hingga akhir Serie A 2023/2024 dengan finis di peringkat keempat.

Saat resmi tiba di Juventus, fans menaruh ekspektasi tinggi terhadap Motta. Dari dua laga pertama, semakin terlihat jelas bahwa tim akan terus berkembang dan berkembang.

Soal kondisi kompetisi karena itu ada dan menentukan ajang dan caranya. Ini lebih penting dari hasil. Tim keluar, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *