Praz Teguh Buka Suara Soal Keputusannya Tinggalkan PWK

JAKARTA, VIVA – Praj Tegu pamit dengan Podcast Warung Kopi atau PWK yang sangat populer di YouTube. Tidak dapat dipungkiri bahwa Praz Teguh menjadi tokoh utama dibalik suksesnya konsep podcast karena ceramahnya sangat menarik dan mampu membuat pembicara merasa nyaman.

Melalui keterangan resmi di akun Instagram pribadinya, Praj Tegu mengucapkan selamat tinggal pada acara tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada tim yang selalu mendukung dan penggemar setianya.

“Tiga tahun yang lalu saat PWK pertama kali dirilis, saya doakan semoga kita semua hidup bahagia selamanya. kata Teguh pada Senin, 26 Agustus 2024.

Praj Teguh menyadari bahwa setiap perjalanan, seperti halnya karyanya saat ini, pasti melibatkan perpecahan. Namun 3 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengenal tim YouTube Praz Teguh sehingga waktu yang mereka lalui bersama sangat berkesan.

“Tapi tentu saja ada isolasi di setiap pertemuan, dan saya sudah terbiasa,” jelasnya.

Sayang sekali jika Praj Tegu berhenti membawakan podcast bertema kedai kopi karena dia sudah begitu ikonik dengan topik tersebut.

Rupanya, Praj Teguh punya alasan untuk keluar dari podcast tersebut. Bukan karena ada masalah internal di tim, melainkan karena kontrak dengan manajemen sudah habis bulan lalu.

Jadi, terhitung bulan lalu, kontrak saya dengan Hass Creative sudah habis, kata Praj Teguh.

Praj Tegu tak berniat memperpanjang kontraknya dengan manajemen sehingga harus hengkang. Dengan berat hati, Praj Tegu pamit kepada para suporter PWK yang setia menunggu setiap minggunya.

“Melalui postingan ini, saya mengucapkan selamat tinggal kepada PWKawan, para bintang tamu dan khususnya tim PWK yang sangat saya cintai dengan perasaan yang paling dalam,” kata Praj Teguh.

Meski tak lagi bergabung di PWK sebagai pembawa acara, karier Praj Teguh pasti semakin berkembang. Ia berjanji akan segera merilis produk baru, mengungkapkan optimismenya bahwa perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Tentunya setelah keluar dari PWK, ada pengalaman dan kondisi yang bisa dimanfaatkan Praz Teguh ke depannya.

“Dunia selalu berputar dan lapangan pekerjaan selalu ada,” kata Praj Teguh.

“Sampai ketemu lagi dengan karya-karya yang lebih menarik. Terima kasih kepada kreator, terima kasih kepada tim PWK, terima kasih kepada bintang tamu yang hadir di PWK,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *