Luna Maya Ultah ke-41, Maxime Bouttier Tulis Isi Hati Menyentuh

Jakarta, VIVA – Aktris Luna Maya genap berusia 41 tahun pada hari ini, Senin 26 Agustus 2024. Di kesempatan istimewa itu, Luna banyak mendapat ucapan selamat dan doa dari tetangga dan penggemarnya di media sosial.

Kekasihnya, Maxime Boutier, memposting pesan penuh kasih dan emosional di Instagram miliknya. Maxim memposting sederet foto yang memperlihatkan hubungannya dengan Luna Maya.

Lewat ucapan yang ia tulis di postingannya, Maxim mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih, Luna Maya. Maxim mengungkapkan perasaan cintanya dan menilai Luna sebagai wanita yang patut diperjuangkan. Maxim mengaku mencintai Luna dengan sepenuh hati. 

“Aku mencintainya dengan sepenuh hatiku, aku tidak pernah berjuang untuk seseorang seperti yang aku lakukan untuknya, aku harus berjuang!! Kalau begitu, itu kamu! Tulis Maxime Bouttier dalam bahasa Inggris, ditangkap oleh VIVA. 

Lalu, Maxim mengungkap pesan untuk Luna Maya di hari ulang tahun kekasihnya. Sekali lagi, Maxim mengucapkan selamat ulang tahun, mengaku akan selalu ada untuk Luna Maya. 

“Ulang tahunnya besar seperti tahun lalu, jadi selalu besar, jadi aku punya pesan untuk @lunamaya, mari kita semua rendah hati tahun depan.”

“Selamat ulang tahun untukku, aku akan selalu ada untukmu. Xoxo,” imbuhnya.

Ketulusan hati Maxim kepada Luna dalam promosinya pun langsung ditanggapi banyak netizen. Kebanyakan dari mereka terharu dengan kata-kata manis yang dilontarkan Maxim kepada Luna Maya. Pada saat penulisan, promosi tersebut telah menerima lebih dari seribu komentar.

“Tolong ini manis sekali… Max, kamu adalah pahlawan dalam hal kata-kata,” tulis seorang warganet.

“Iya, dia layak untuk diperjuangkan. Dan aku tahu dia juga merasakan hal yang sama padamu. Kalian berdua akur,” tambah Bill.

“Kenapa aku jadi anak yang menangis? Aku sangat mencintaimu,” tulis seorang warganet. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *