Dinar Candy Dihantui Kejadian Mistis: Ini Pengakuannya

Jakarta, VIVA – Dinar Candy baru-baru ini mengalami peristiwa mistis yang bikin merinding. DJ curiga dia menerima pesan ilmu hitam dari salah satu kenalannya. Namun, bukan Dinar Candy yang merasakan dampak ilmu hitam tersebut, melainkan juga orang-orang di sekitarnya.

Kejadian bermula saat Dinar Candy mendengar kabar beberapa pekerja di klub malam miliknya mengalami kesurupan secara bersamaan. Bahkan, sang kakak yang juga berprofesi sebagai manajer klub malam pun ikut merasakan dampaknya. Adik Dinar, Candy, mengaku kerap mengalami sakit kepala tanpa mengetahui penyebab pastinya.

Pekerja saya semua terisi, kata Dinar Candy, di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2024.

“Adikku yang perempuan juga selalu sakit-sakitan,” tambahnya.

Selain pihak klub malam dan sejumlah karyawannya yang menjadi korban kejadian mistis tersebut, Dinar Candy mengaku juga mengalami hal serupa. Belakangan ini Dinar Candy semakin sering bermimpi hingga tak bisa tidur.

Dinar Candy bermimpi sejak serangan supranatural terjadi di klub malamnya.

“Tiap hari saya mimpi aneh-aneh. Kayak mimpi ada yang merampok, membunuh saya. Jadi saya pernah mimpi ada yang potong saya, seperti itu,” jelasnya.

Parahnya lagi, Dinar Candy juga merasakan nyeri di beberapa bagian tubuhnya tanpa diketahui penyebabnya. Ia merasa perut dan punggungnya seperti tertusuk benda tajam tak kasat mata.

Oleh karena itu, ia disarankan untuk membaca ayat suci Alquran dan berdoa kepada Allah SWT agar dampak negatif ilmu hitam yang ditujukan padanya bisa hilang.

“Malamnya aku merasa dicolek di sini (perut), juga di belakang. Lalu aku bilang: ‘Dinar, coba banget baca ini’,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy menduga semua kejadian aneh yang menimpanya adalah ulah rival bisnis kekasihnya, Arfandi Susilo atau Ko Apex. Dinar Candy mengetahui, saat salah satu pegawai yang kesurupan tiba-tiba memanggil nama orang tersebut.

Masalahnya, kalau rekan kerja saya kesurupan, dia memanggil-manggil nama orang yang saya kenal, ujarnya.

Bukannya takut, Dinar Candy malah merasa harus melawan segala perilaku buruk yang ditemuinya. Meski berjuang melawan hal gaib, Dinar Candy tak mau menyerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *