Menginap Selama 24 Jam Penuh, Rasakan Kenyamanan Kota Karawang Sepanjang Hari

Karawang, VIVA – Delonix Hotel Karawang dengan bangga memberikan penawaran spesial bertajuk “Delonix 24 Hours” untuk memberikan pengalaman menginap mewah. Nikmati sehari penuh di hotel cantik ini hanya dengan Rp 999.000++ sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Terletak di jantung kota Karawang dan merupakan bagian dari AYANA Hotels & Resorts Group yang terkenal, Delonix Hotel Karawang memiliki 289 kamar yang luas termasuk 172 kamar hotel dan 117 apartemen berlayanan.

Lokasi hotel yang strategis memberikan akses strategis ke Kawasan Bisnis Internasional Karawang (KIIC) dan dekat dengan gerbang tol Jakarta Sicampek, sehingga ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

Di Delonix Hotel Karawang, rasakan beragam pengalaman bersantap yang dirancang khusus untuk pecinta kuliner. Kita terus gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

Nikmati masakan otentik bercita rasa Jepang di Sakana Restaurant yang menawarkan interior khas restoran Jepang, bersantai atau makan di kafe dan lounge tepi kolam renang di Miami Cafe dan menikmati pemandangan indah di Terrace Restaurant di tengah taman hijau. Di sekitar hotel. .

Dengan 70% ruang hijau untuk meningkatkan kenyamanan tamu, hotel ini terletak di lingkungan Lapangan Golf Sedana.

Ia juga menawarkan banyak fasilitas pendukung lainnya seperti Ofuro – tempat pemandian tradisional yang populer di kota-kota Jepang, dimana air panas dari mata air alami dengan belerang dari Pegunungan yang Dijanjikan memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan.

Selain menghabiskan waktu bersantai di Ofuro, para tamu dapat menikmati kolam renang bergaya resor dan mencoba aktivitas lain seperti di gym atau di lapangan sepak bola.

Kamar luas mulai dari 42 meter persegi ini menawarkan pemandangan taman atau lapangan golf hijau, serta layanan khusus seperti saluran TV multibahasa, akses WiFi gratis, dapur kecil, mesin cuci, dan mesin pengering.

Selain itu, layanan antar-jemput yang nyaman menyediakan akses mudah ke Grand Outlet yang baru dibuka, sebuah pusat perbelanjaan mewah internasional yang menawarkan pilihan merek vintage premium yang terletak di dekat Delonix Hotel Karawang.

Fasilitas yang lengkap juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis. Untuk menyelenggarakan acara, hotel ini menawarkan ruang pertemuan serbaguna dan aula besar yang cocok untuk konferensi, perayaan, dan aktivitas team building.

Pesta BBQ yang tak terlupakan, pertemuan di taman luar ruangan, dan pesta kolam renang juga bisa diadakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *