Krisdayanti Pilih Mundur, Marshel Widianto Justru Gaspol di Pilkada Tangsel

JAKARTA, VIVA –  Kabar mengejutkan datang dari penyanyi kawakan Krisdayanti yang tiba-tiba mundur dari pencalonan Wali Kota Batu. Ibarat Bumi dan Langit, Komedian Marshall Vidianto Makin Marah Jelang Mendaftarkan Diri pada Pilkada Provinsi 27-29 Agustus 2024.    Perempuan yang akrab disapa KD ini lewat Instagram Story-nya mengumumkan pengunduran dirinya menggantikan posisi Ketum. Pilkada Batu. Unggah itu. Ibu Aurel Hermansyah telah menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Partai PDI Perjuangan yang memberikan kepercayaannya terhadap surat rekomendasi yang diterimanya pada akhir 30 Juli 2024. 

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena tidak dilanjutkan dengan Wali Kota Batuku. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Partai PDI Perjuangan, Ketua Umum, dan masyarakat Kota Baru,” tulis KD dengan latar belakang ungu-merah muda. 

Calon nomor satu KD di Kota Baru ini mendapat dukungan banyak artis. Mulai dari Marcella Jalianti, Ashanti, Reza Artamevia, Arel Hermansya hingga ibunda El Rumi.

Dikutip dalam berita VIVA (31/7/2024), Maia Estianty mengungkapkan KD jujur ​​​​dan pantas mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batu.

Situasi ini juga bertolak belakang dengan terpilihnya Marsekal Vidianto sebagai calon wakil walikota Tangsel yang ditolak oleh rekan-rekannya yang seprofesi. Pandji Pragiwaksono, Nikita Mirjani, dan Kiki Saputri bekerja keras menggarap komik bengkok tersebut untuk mewujudkan potensinya.

Marshall Vidianto bakal maju pada Pilkada 2024 di wilayah Tangerang Selatan bersama Ahmad Riza Patria. Ayah dua anak ini kerap berkunjung ke berbagai penjuru Kota Tangsel.

Pria yang digosipkan Celine Evangelista itu membagikan momen BlueSukan di akun Instagram miliknya. Aksi blues Marshall ini dibuat layaknya sinetron karena terbagi menjadi beberapa bagian. Ada 41 episode BlueSukan. 

Salah satunya, Marshall mengunjungi Gunung Sampang yang merupakan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sipyukang.

“Tongsel punya gunung, soal MDPL? Terima kasih banyak ibu, ayah, teman-teman dan aparat di lapangan yang sudah bekerja keras dalam pengelolaan sampah. Sehat-sehat pak nyonya (emoji hati),” demikian bunyi headline tersebut.

“Kedepannya kita berharap Tangsel lebih baik lagi, Tangle bisa mengimbanginya. Hormat,” imbuhnya.

Kegiatan Blusukan Marshall lainnya termasuk menanyakan kekhawatiran masyarakat, harapan mereka terhadap pemerintah, dan mengelola sekelompok pemuda untuk menghentikan makanan ringan es. 

Marshall mengenakan kaos dan jeans saat melakukan bluescon. Berkali-kali, bahkan teman Kiki Saputri itu ketahuan memakai sandal jepit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *