Heboh Ji Chang Wook Jalan-jalan di M Bloc, Santuy Pakai Kaos Kutang Sambil Joget-joget

JAKARTA, VIVA – Aktor tampan asal Korea Selatan Ji Chang Wook sedang berada di Jakarta. Aktor berusia 37 tahun ini memiliki beberapa jadwal, salah satunya adalah fanmeeting terbatas yang dijadwalkan pada Selasa, 27 Agustus 2024 di acara yang diselenggarakan oleh online travel show tersebut. 

Sesampainya di Jakarta pada Minggu 25 Agustus 2024 malam, Ji Chang Wook langsung menyempatkan diri untuk bersantai. Beberapa bulan lalu ia menghebohkan publik dengan tampil bertelanjang dada di Pink Beach Nusa Tenggara Barat dan saat kepergok makan sate di RSPP Jakarta, para penggemar pun ikut senang dengan penampilan Ji Chang Wook di Blok M kali ini. Ayo

Diambil dari akun penggemar TikTok @wookieindo, Ji Chang Wook tampil kasual dengan kaus berkerudung putih dan celana jeans biru. Bintang penyambutan Samdal-ri terlihat mengunjungi salah satu tempat nongkrong populer, M Bloc Space. 

Ditemani banyak pekerja, ia menaiki tangga kawasan itu dan menari. Ji Chang Wook juga banyak tertawa ketika bercanda tentang pabrik dekorasi yang tergantung di dinding M Bloc Space. Ji Chang Wook bahkan mengambil sejumlah adegan menari di area tersebut. 

Lucunya, Ji Chang Wook berhenti menari dan mengambil tas penggemar yang terjatuh saat syuting. Setelah itu, Ji Chang Wook langsung kembali menari. Sepertinya dia sangat menikmati waktu luangnya di sana.

Tercinta di kampung halamannya Kim Jiwon juga terlihat menyapa para penggemarnya dengan senyuman.

“Anyonghaziyo” ucap sang penggemar.

“Annyeonghaseyo,” sapa Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook juga terlihat menanggapi penggemar yang meminta menunjukkan hati sambil berjalan menuju mobilnya. Ji Chang Wook bahkan tak sungkan menerima hadiah dari para penggemar sambil menundukkan kepala dan tersenyum manis. Ia juga terlihat melambai kepada para penggemar saat memasuki mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *