Nikita Mirzani Mengaku Tahu Lolly Hamil Sebulan Lalu dan Sebut Sosok yang Menghamilinya

Jakarta, VIVA  – Nikita Mirzani tampak menanggapi video pembelaan perempuan bernama Laili atas kabar kehamilan Laura Meizani, sapaan akrab Loli. Dalam videonya, Laili mengaku mengenal dekat Lolly dan membantah tudingan asisten Nikita Mirzani, Mile Syahputra soal kabar kehamilan Lolly.

Dalam video tersebut, Lily juga menyertakan bukti percakapannya dengan DM dan Lolly serta mengungkap bukti video dua kali tes kehamilan yang dilakukan putri sulung Nikita Mirzani. Gara-gara kabar tersebut, Nikita Mirzani sempat berbincang dengan Laili. Pindah.

Nikita Mirzani bahkan terdengar mengecek pernyataan rekannya Laili dalam video yang diunggahnya. Wanita berusia 37 tahun ini bahkan mengaku sudah mengetahui putrinya hamil sebulan lalu. Namun, dia mengaku memilih bungkam.

“Sejak sebulan terakhir aku tahu anak itu hamil, aku diam saja. Hatiku sakit, aku membesarkannya sendirian, tiba-tiba anak itu hamil. Kamu perempuan dan kamu akan menjadi seorang ibu, kamu sendiri yang merasakannya. , kata Nikita Mirzani yang dikutip dalam klip video yang diunggah ke akun TikTok @seconddame.

Terungkap pula bahwa ia memilih bungkam sejak kemarin, saat putrinya dan asistennya bertengkar. Namun, ia menjadi marah karena persaingan antara putranya dan asistennya menyeret namanya. Banyak pihak yang mengkritik Nikita Mirzani karena terkesan tega tidak melindungi putrinya.

“Kemarin saya diam saja, ada yang bermasalah dengan Post, saya angkat. Biar dipakai di masyarakat, saya tidak mau capek-capek dikritik terus-terusan. Sebagai orang tua, kalau saya pergi, itu urusannya. Pilihannya, saya banyak ngomong ke sesama warga. Saya tidak membantu, saya anggap orang yang “membutuhkan”, ujarnya.

Nikita memandang Mirzani Layli baik-baik, karena dianggap orang yang tidak punya tujuan. Lily baru saja melihat video klip yang viral di media sosial. Dia tidak tahu apa-apa tentang Lolly, yang menginginkan kehidupan bebas.

“Dari cerita seorang anak yang sulit dikendalikan, ingin bebas, ingin mengetahui dunia luar, ingin mengetahui organisasi yang bebas, dia menyimpulkan lalu membuat VT, seolah-olah tidak bisa. lindungi dirimu, kecuali kamu ada di hidupku, kamu di rumah. “Sebagai teman, aku biasanya bolak-balik seperti ke Kantor Pos,” katanya. 

Nikita menambahkan, “Kantor pos sudah menjadi temanku selama 16 tahun, kalau dia melindungiku, tentu dia tahu tentang kukuku. Dia tahu sulitnya hidupku sampai saat ini. Dia tahu aku sering menitipkan anak-anakku. itu,” kata Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *