Ruth Sahanaya Siap Tebar Cinta di Konser September in Love

Jakarta, VIVA – Konser bertajuk “September in Love” yang dibawakan oleh Ruth Sahanaja menjadi acara yang dinantikan para penggemarnya, khususnya yang berada di sekitar Jakarta Utara. Rut Sahanaja atau lebih dikenal dengan Ute adalah seorang diva pop Indonesia yang telah berkarir selama puluhan tahun.

Kehadirannya di dunia musik selalu ditunggu-tunggu dan konser ini menjadi momen spesial bagi para penggemarnya. Gulir terus, oke?

Tema yang dipilih pada konser kali ini adalah September in Love yang mencerminkan ciri khas Ruth Sahanaya yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya. Lagu-lagu andalan seperti You Are Everything, I Vant to Have, If You Came dan Mistakes dijamin bakal jadi highlight konser kali ini. Lagu-lagu ini tidak hanya populer tetapi juga telah menjadi bagian dari perjalanan hidup banyak orang, menemani momen-momen romantis dalam hidup mereka.

Konser ini akan menjadi penampilan pertama Rut Sahanaja di Pantai Indah Kapuk (PIK), kawasan yang kini menjadi pusat hiburan dan gaya hidup baru di Jakarta. Mantra PIK yang baru dibuka pada Juli 2023 dipilih sebagai venue karena reputasinya sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta. Dengan fasilitas modern, teknologi mutakhir dan kenyamanan yang ditawarkan, Mantra PIK dianggap sebagai tempat ideal untuk menggelar konser sebesar itu.

Ruth Sahanaja berjanji konser kali ini akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan pertunjukan sebelumnya. Berdurasi kurang lebih 100 menit, konser ini akan menampilkan aransemen lagu-lagu segar yang didukung oleh band, paduan suara, dan penari. Penggunaan teknologi terkini dalam suara, LED, dan pencahayaan akan memastikan setiap elemen konser bekerja dengan sempurna, menciptakan suasana spektakuler bagi penonton.

Ruth Sahanaya mengungkapkan kegembiraannya tampil di PIK dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Pengalaman tampil di tempat baru dengan suasana berbeda ia melihat sebagai tantangan sekaligus kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tim produksi juga telah merencanakan konten LED dan pencahayaan kreatif yang akan menambah keindahan visual konser.

“Ini adalah pengalaman pertunjukan, ini akan menjadi spektakuler. Saya sangat bersemangat,” kata Ruth Sahanaia baru-baru ini.

Komisi konser telah menyiapkan 1.500 tiket yang terbagi dalam beberapa kelas: reguler, VIP, dan VVIP. Selain itu, ada undian khusus yang memungkinkan 10 orang beruntung memenangkan tiket gratis dan kesempatan berfoto bersama Ruth Sahanay, kesempatan langka yang dinanti-nantikan oleh para penggemar setianya.

Konser September in Love tidak hanya sekedar pertunjukan musik, tetapi juga perayaan cinta, yang kami harap akan menjadi momen tak terlupakan bagi semua yang hadir. Bagi Rut Sahanaja, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kembali mengapa ia masih menjadi salah satu diva pop terbesar di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *