Cerita Juicy Luicy dan Adrian Khalif Setelah Hibur Ribuan Korban Sakit Hati di Makassar

Makassar, LIVE – Tur Korban Sakit Hati yang dibawakan oleh Juicy Luicy dan Adrian Khalif kini telah tiba di Kota Makassar, menjadi pemberhentian kelima dalam rangkaian tur ini. Pada Minggu, 25 Agustus 2024, lebih dari 4.500 penonton memenuhi tempat parkir mobil Phoenicia Point di Makasar, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Makassar menjadi kota terbaru yang tiket konsernya terjual habis, setelah sebelumnya sukses di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surbia, dan Bandung. Gulir terus.

“Iya, Makassar terjual habis tepat tiga hari sebelum konser, yaitu pada 22 Agustus. Makasar adalah satu-satunya kota yang memiliki komplek outdoor yang tentunya memiliki kapasitas paling besar dibandingkan venue di kota lain,” Yoshel Ramli, turut- pendiri SOD Live, mengatakan dalam pernyataannya.

“Dulu ada 2.000, 3.000, bisa lebih dari 4.500 orang. Jadi dari awal kita sudah persiapan agar tiket ini tidak laku. Ternyata kekuatan Josi Luisi dan Adrian Cliff ya, tiketnya juga sudah habis terjual,” lanjutnya.

Kehadiran penonton yang memenuhi lapangan Phinisi Point memberikan energi tersendiri bagi Adrian Khalif dan Josi Luisi saat tampil di atas panggung. Suara nyanyian penonton mengiringi setiap lagu yang dibawakan menambah kemeriahan konser malam itu.

Puncak acara terjadi saat Adrien Khalif bergabung dengan Jussi Luisi di atas panggung membawakan lagu hits mereka “Damn”. Lebih dari 4.500 penonton yang hadir secara bersamaan menyanyikan kata demi kata dari lagu yang telah diputar lebih dari 110 juta kali di Spotify.

Adrian Khalif dan Owen Caesar, vokalis Juicy Luisy, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas suksesnya konser di Makassar.

“Makasar gila! Tadinya kukira tiketnya nggak laku, tapi ternyata di hari ketiga ludes. Masyarakat Makassar memang paling jagoan, nggak sabar balik lagi ke sini!” Adrian Khalif berkata dengan antusias.

“Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua teman-teman di Makassar yang datang, membeli tiket dan menikmati konser bersama. Senang sekali karena energi baik menyebar dari penonton ke kami, ke saya, ke Adrian juga pastinya! Saya sangat ingin datang. kembali ke sini, undang kami lagi, oke?” Ditambahkan Uan Emperor, penyanyi utama Juicy Luicy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur “Konser untuk Korban Sakit Hati”, penggemar dapat mengakses akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *