Siap-siap, Bulan Depan Ada Program Ganti Oli dan Servis CVT Murah

Bekasi, VIVA – Bengkel Art n Speed ​​yang dulunya beroperasi di Depok kini telah membuka cabang di Bekasi, Jawa Barat. Pembukaan cabang ini dilakukan atas permintaan nasabah yang sebagian besar berasal dari Bekasi.

“Kami membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk mempersiapkannya,” kata pendiri sekaligus pemilik Art ‘N Speed, Arie Indra Perkasa, dikutip VIVA di situsnya, Rabu 28 Agustus 2024.

Meski berbeda lokasi, Arie memastikan tidak ada perbedaan pengerjaan, kualitas, keterampilan teknis, dan peralatan antara kedua cabang tersebut.

Art ‘N Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​​menawarkan sejumlah fitur canggih seperti pengujian dyno, peta ECU, peningkatan CVT, dan tugas ringan. Bengkel tersebut juga mendapat dukungan dari beberapa pemilik mobil, termasuk Castrol Indonesia.

Brand and Product Manager Castrol Indonesia Ekza Novtiano menyatakan minatnya untuk bermitra dengan Art N Speed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​sebelumnya.

“Art N Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​adalah pelanggan setia Castrol karena menggunakan 100% Castrol,” kata Ekza.

Bentuk kerja sama antara Art N Speed ​​dan Castrol Indonesia, kata Arie, akan segera terjalin yakni 2 September 2024.

Kemitraan mereka serupa dengan program Active Service yang menawarkan penggantian oli ringan dengan merek Castrol dan penggantian komponen roller dan slider di CVT.

“Programnya akan tersedia untuk 200 orang, masing-masing cabang mendapat porsi 100 orang. Waktu yang dibutuhkan untuk masuk dan melayani wilayah tersebut kurang lebih 30 menit,” kata Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *