Christopher Rungkat/Nathan Barki Tembus Perempat Final World Mens Tennis Championship 2024

LANGSUNG – Hari ini, Selasa 28 Agustus 2024 Tuan rumah Indonesia masih berpeluang merebut gelar ganda putra setelah Christopher Runkett/Nathan Anthony Barkey lolos ke perempat final dengan hampir kalah 4 kali di tunggal putra.

Persaingan ketat di turnamen tenis kelas dunia di turnamen berlabel M15 ITF yang menyediakan hadiah uang seluruh AS. 15.000, tuan rumah menggandakan Thanksgiving ini untuk mengalahkan Jeffrey Hsu/Yu Bing Yu dengan straight set. 

Pertandingan kedua pasangan di lapangan Bali National Tennis Center kawasan pariwisata ITDC Nusa Dua memang mendapat kompensasi dari inisiatif tersebut. 

Kedua pasangan terus bertahan hingga skor imbang 3-3, namun pasangan Indonesia mematahkan servis lawannya untuk memimpin 5-3. 

Meski berusaha meraih angka 4-5, berkat agresivitas Nathan yang dipadukan dengan ketenangan Christo, babak pertama berakhir imbang 6-4.

Memasuki babak kedua, Christopher Runkat dan Nathan semakin percaya diri dan berhasil mendominasi pertandingan. 

Sebaliknya, Geoffrey Hsu/Yu Bing Yu yang tak lepas dari tekanan akhirnya memberikan poin 2-6.

Menanggapi kemenangan yang akhirnya membuka pintu bagi tuan rumah untuk merebut gelar ganda putra, Christ mengakui kerja keras, ketenangan, dan pengalaman bersaing menjadi kunci kemenangan. 

Sementara itu, kemenangan yang ditunjukkan Nathan Barki untuk melaju ke babak 8 besar bisa menjadi penawar kekalahan di nomor tunggal dan menginspirasi dirinya dan Christopher Rungkat untuk menghasilkan penampilan terbaiknya di babak pertama Kejuaraan Tenis Putra Dunia Putra Amman Mineral.

Berikutnya, ganda putra Indonesia akan bertemu Reece Falk / Alexander Klincharov dari Selandia Baru dalam perebutan tiket ke semifinal. Pertandingan kedua pasangan ini rencananya akan berlangsung pada pukul 15.00 WITA di Bali Court kawasan wisata ITDC Nusa Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *