Ditanya Dampak Boikot ke Bisnisnya, Raffi Ahmad: Udah Biasa

Jakarta, VIVA – Pengguna media sosial ramai memperbincangkan nama Raffi Ahmad. Bahkan, masyarakat mulai memboikot Raffi Ahmad. Pengguna media sosial juga mencantumkan perusahaan yang bermitra dengan mereka dan jenis bisnis yang mereka miliki yang paling banyak diboikot.

Gerakan memboikot pemilu ini bermula karena masyarakat kecewa terhadap Raffi Ahmad yang dinilai mendukung pemerintah. Raffi Ahmad rupanya tak menyerukan #KawalMK darurat RI di media sosialnya pada pekan lalu. Gulir ke depan.

Seperti diketahui, pada pekan lalu masyarakat banyak menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Mahkamah Konstitusi, Gedung DPR/MPR Senayan, terkait revisi undang-undang pemilu daerah yang harus diubah Mahkamah Konstitusi.

Soal isu boikot pemilu, Raffi Ahmad angkat bicara. 

Pasti badai akan berlalu, kata Raffi Ahmad sambil tersenyum kepada wartawan yang berkumpul di kawasan PIK, Jakarta Utara, Senin, 26 Agustus 2024.

Saat ditanya apakah boikot tersebut akan berdampak pada kerajaan bisnisnya di masa depan. Suami Nagita Slavina tak mau mengkhawatirkannya. Pasalnya, sebelumnya ia telah mendapat tudingan tidak langsung dari berbagai kalangan, terutama terkait pemborosan uang yang baru-baru ini ditujukan kepadanya.

“Saya biasa disebut pemilik uang ilegal haha, nanti badai berlalu, kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Terima kasih.

Di sisi lain, Raffi mengaku melontarkan pernyataannya di laman media sosialnya. Raffi Ahmad mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, ia menginginkan hal-hal baik untuk bangsanya.

“Saya sudah nyatakan, MK sudah kita jaga bersama. Dan saya sebagai bangsa Indonesia ingin kehidupan Indonesia lebih baik lagi,” sambung suami Nagita Slavina itu.

Melalui laman Instagramnya, Raffi Ahmad mengklarifikasi komentar tak sedap yang dilontarkan netizen. Ia menyatakan akan mendukung, menghormati, dan memantau keputusan Mahkamah Konstitusi.

“Assalamualaikum wr wb…. Dengan segala hormat kepada seluruh rakyat Indonesia. Mengenai keadaan yang terjadi saat ini, saya pribadi mendukung, menghormati dan peduli terhadap keputusan yang diambil oleh anggota parlemen tersebut. Saya berterima kasih kepada teman-teman yang berbicara di jalan. . Luar biasa sekali dukungan dan kepeduliannya terhadap masyarakat kita tercinta,” kata Raffi.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya selalu dapat menjelaskan dan mengontrol keputusan Mahkamah Konstitusi melalui dirinya.

“Mari kita terus bersuara dan lindungi ini dengan cara kita masing-masing”… baik dengan berbicara secara langsung, dengan turun ke jalan atau melalui media sosial, dan cara-cara lain yang baik dan bijaksana tanpa menimbulkan masalah “Tujuan kita satu, harkat dan martabat NKRI dan harkat demokrasi. Semua demi kemaslahatan bangsa Indonesia..Semua demi kejayaan bangsa Indonesia.. Kita maju bersama. dengan masyarakat Indonesia,” tulis Raffi Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *