Gara-gara Ini, Rizky Billar Ngaku Kaget Saat Tahu Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Jakarta, VIVA – Pasangan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang berbahagia karena akan dikaruniai satu anak lagi. Billar dan Lesti mengumumkan kabar gembira tersebut secara langsung dalam sebuah acara TV baru-baru ini.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Billar mengungkapkan dirinya sangat berhati-hati dengan kehamilan istrinya. Lesti juga mengonsumsi vitamin untuk kesehatan kehamilannya. 

Jaga vitaminnya lebih baik lagi, kata Rizky Billar, Senin 30 Juli 2024.

Saat mengetahui Lesti hamil anak keduanya, Billar mengaku sangat senang sekaligus terkejut karena Lesti sudah merencanakan keluarga.

“Alhamdulillah (saya senang bersyukur Lesti hamil anak kedua), mohon doanya teman-teman. Ya kaget karena istri pertama saya pakai KB,” kata Billar.

Billar pun mengungkapkan, anak pertamanya, Muhammad Levian Al Fatih atau Baby L, sudah mengetahui akan segera memiliki adik laki-laki. Bahkan, anak L kerap mencium perut ibunya. Saat ini kehamilan Lesti baru memasuki trimester pertama.

“Sudah (saya sudah tahu), dia lebih tahu dari saya. Dia selalu cium perut Ade,” kata Billar. 

Sekadar informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada tahun 2021. Kemudian, di penghujung tahun 2021, tepatnya pada 26 Desember, Lesti dan Billar dikaruniai anak pertama yang diberi nama Muhammad Levian Al Fatih.

Fans pun menyambut kehamilan Lesti dengan gembira. Saat pertama kali mengumumkannya di acara TV, nampaknya mereka sangat terkesan, bahkan ada yang menangis karena bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *