Al Ghazali Unggah Foto Bareng Alyssa Daguise dan Safeea Ahmad, Komentar Mulan Jameela Jadi Sorotan

Jakarta, VIVA – Usai reuni Al Ghazali dan Alisa Daguis, hubungan mereka masih menjadi pusat perhatian pengguna. Baru-baru ini, Al membagikan momen bersama pacarnya di media sosial Instagram.

Tak hanya berdua, Al Ghazali juga terlihat berpose bersama adiknya Safea Ahmad. Dalam foto yang dibagikan, Al Ghazali tampak tersenyum bahagia bersama Alisa dan Safea. Geser, ayo!

Sementara Alice terlihat anggun dengan senyuman manisnya, Safea terlihat tenang di antara mereka. Ratuku dan putri kecilku, kata putra sulung Maya Estianti itu mengutip fotonya tertanggal Rabu 28 Agustus 2024.

Tak lama setelah diunggah, postingan tersebut dibanjiri komentar netizen yang memuji hubungan harmonis Al dengan Alyssa dan Safea. Namun, komentar Mulan Jameela-lah yang menjadi pusat perhatian dalam unggahan tersebut. 

Mulan menulis, “MashaAllah TabarakAllah. InsyaAllah akan ada 3 foto bersama Als Junior, emesh dan Aamiin dalam 2 tahun,” yang seolah menyiratkan bahwa Al dan Alisa akan segera menikah dan memiliki anak dalam waktu dekat.

Komentar tersebut pun langsung disorot netizen dan mendapat banyak tanggapan. Banyak pihak yang mendoakan agar harapan Mulan Jamila segera terwujud. 

“Aamiin…bayangin aja lucu-lucunya nanti anak-anaknya,” ujar salah satu warganet di kolom komentar.

Yang lain berkomentar, “Amin… semoga sang aktor tidak menceraikan mereka saat menikah. Amin ya Allah.”

“Masya Allah cek teh mulan, reviewnya disini luar biasa..amin teh,” tulis netizen.

Ada pula yang salah menilai hukuman “dua tahun” yang disebutkan Mulan. “Dua tahun kemudian?” Apakah ini berarti pernikahannya akan diadakan tahun ini? komentar penasaran dari netizen.

“Dua tahun?” “Coba jelasin ya Als,” tulis yang lain. “Memang benar batas waktu saya untuk menikah adalah tahun ini atau tahun depan, dan setelah 9 bulan, otomatis anak saya akan cukup besar pada tahun 2026,” tulis Internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *