Dari Musuh Jadi Saudara, 4Prince dan Fely Bikin Gemas di Drama Private Bodyguard

Jakarta, VIVA  –  Apakah Anda ingin membaca AU (Alternative Universe) atau penggemar fiksi populer dan film X gear? Personal Bodyguard adalah salah satu AU paling populer di aplikasi X dan memiliki lebih dari 150 ribu suka. 

Proyek yang ditulis oleh Caroline Puspojudo ini akan dijadikan rangkaian film yang dibawakan oleh Viu Original. Film Indonesia Private Bodyguard yang rilis pada 8 Maret 2024 di platform Viu tak akan terlupakan! Apalagi bagi yang ingin membaca AU dan mengetahui ceritanya dengan baik.

Penjaga diri tersebut adalah AU dari NCT Dream, boy grup populer asal Korea Selatan yang memiliki banyak pengikut di tanah air, dan juga di Indonesia. 

Kepopuleran NCT Dream membuat para penggemarnya, termasuk Caroline Puspojudo, menuangkan kreativitasnya dalam bentuk tulisan. Tidak hanya itu

Bagi yang pernah membaca jam tangan pribadi Caroline Puspojudo pasti tidak akan melewatkan film sejenis yang ditayangkan di platform Viu.

Selain itu, latar belakang cerita game ini adalah para cast dari 00l dan NCT Dream yaitu Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin. Sebelum nonton Viu, baca dulu deskripsi The Personal Bodyguard di sini! Ringkasan pengawal pribadi

Empat kakak beradik SMA yang populer tiba-tiba menemukan diri mereka dalam situasi tak terduga. Raga, Jordan, Helga, dan Naviro adalah yang paling populer di sekolah Budi Dharma. 

Mereka mendapat julukan ‘4Pangeran’ di sekolah karena kelucuan keempat anak laki-laki tersebut. Mereka menjalani hari-hari mereka di sekolah seperti biasa, tetapi seorang siswa baru datang dan mengubah kehidupan sehari-hari mereka.

Fely adalah seorang yatim piatu dan murid baru di Sekolah Budi Dharma. Menemukan cara hidup lain membuat Fely menjadi sasaran empuk 4Prince. Meski lemah, Fely dengan gagah berani melawan segala kebodohan kekasihnya, terutama Raga. 

Selama tinggal di panti asuhan, Fely selalu siap jika tidak ada orang tua yang membesarkannya. Belakangan, keluarga Winston datang ke panti asuhan dan menyambut Fely.

Fely terkejut saat ayah angkatnya membawa masuk anak-anaknya. Bagaimana Fely akan terkejut jika melihat 4Prince, seorang anak laki-laki yang berperilaku buruk di sekolah, kini di hadapannya dan merupakan saudaranya? 

Raga, Jordan, Helga, dan Naviro tidak terkejut dengan Fely. Mereka tidak menyangka kalau gadis yang berkelahi di sekolah itu adalah adik angkat mereka.

 4 Raja berencana mengusir Fely dari rumah karena mereka tidak ingin memiliki saudara perempuan. Selain itu, ayah mereka, Johan Winston, tidak menanyakannya. 

Meskipun pada awalnya 4Prince tidak bisa menerima keputusan sepihak ayahnya, padahal semuanya berjalan baik. Mereka mulai menyadari bahwa kehadiran Fely di keluarga mereka bisa saja berubah.

Pada awalnya, 4Prince menghindari perasaan mereka terhadap Fely, tetapi ketika Fely diintimidasi di sekolah, 4Prince bertekad untuk melindunginya. 

Melihat bagaimana karakter Fely dapat mengubah kesejahteraan keluarga mereka, 4Prince menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang melindungi mereka bukanlah hal yang buruk.

The Secret Guard penuh dengan anak-anak muda berbakat di industri hiburan, tetapi banyak juga aktor yang berpartisipasi dalam proses ini. Berikut daftar satpam swasta:

Fely adalah Sandrinna Michelle

Junior Roberts sebagai Raga

Fattah Syach itu seperti Yordania

Arya Mohan sebagai Helga

Naviro adalah Harry Vaughan

Ayah Johan Winston adalah Umar Lubis

Zenia Zein sebagai Chloe

Hema diperankan oleh Rafi Sanjay

Kevin Faulky sebagai Kai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *