Melanjutkan Transformasi Identitas Baru

Jakarta, VIVA – Tren permintaan konsumen terhadap layanan kartu hadiah saat ini bervariasi dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.

Tantangan ini dijawab oleh Pluxee, mitra global di bidang benefit dan keterikatan karyawan, dengan memperluas jaringan perdagangannya di Indonesia melalui PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Melalui kerjasama ini, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 supermarket MPPA seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo dan FMX di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini meningkatkan jumlah pedagang dan toko yang terkait dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 point of sale di Indonesia.

“Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu,” ujar Kiki Randall, Managing Director Pluxee Indonesia Solutions.

Selain itu, Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer Matahari Putra Prima, berharap dapat bekerja sama dalam upaya ekspansi merek tersebut di masa depan. Mereka juga ingin lebih banyak pengguna voucher Pluxee berbelanja di jaringan supermarket MPPA. Kehadiran Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 toko swalayan, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *