Mimpi Buruk bagi Bali United, Dihajar Borneo FC di Stadion Batakan

Bali, VIVA – Bali United FC harus mengakui kekalahan pada laga pekan ketiga Ligue 1 musim 2024-2025 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 27 Agustus 2024. Wali United dihajar FC Borneo dengan dua gol tanpa balas.

Di awal babak pertama, Bali United berhasil mengejutkan pertahanan Borneo FC, terutama kiper Nadeo Argavinato. Made Tito mampu melepaskan tembakan keras dari luar.

Namun tak lama kemudian giliran Borneo FC yang berhasil menghalau tembakan Berginho dari luar kotak penalti. Sayangnya bola masih menyambar di sisi kiri gawang Bali United yang dipertahankan Fitrul Dwi.

Pada menit ke-40, Pesut Etam berhasil membobol gawang tim asuhan Stefano Kugurra. Gol tersebut bermula dari sepak pojok Stefan Lilipali. Umpan tinggi mantan pemain Bali United itu langsung disambut sundulan Christophe Nduwarujira dan bola tak mampu dijangkau kiper Firtul Dwee.

Tim tuan rumah menambah keunggulannya pada menit ke-73 melalui Meriano Peralta. Gol ini kembali tercipta dari tekel brilian Berginho di sisi kiri. Pemain asal Brasil itu memberikan umpan ke tengah kotak penalti Bali United, yang tak dilewatkan rekannya dari Argentina untuk disambar ke gawang Bali United.

Gol kedua Mariano Peralta akhirnya memastikan kemenangan Borneo FC yang juga melanjutkan rekor tak terkalahkan melawan Bali United.

Stefano Cugurra Teco tak ingin timnya mengalami kekalahan ini. Sebab mereka masih punya pertandingan lain di kandang sendiri.

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya karena kami memiliki dua pertandingan di kandang. “Saya harap kami bermain bagus di kandang dan memenangkan dua pertandingan di kandang sendiri,” kata Teko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *