Terpopuler: Alasan Andre Taulany Ceraikan Istri, Audrey Davis Pemeran Video Syur

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Andre Taulany diam-diam mengajukan gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Pada Rabu 7 Agustus 2024, kabar Andre Taulany mengajukan gugatan cerai menjadi berita paling trending pada 7 Agustus 2024. Selain itu, berikut daftar berita terpopuler lainnya.

1. 18 Tahun Membangun Keluarga, Apa Alasan Andre Taulany Cerai Istri?

Andre Taulany diketahui menggugat cerai pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa. Di sisi lain, pegawai Humas PA Tigaraksa menjawab alasan gugatan cerai Andre Taulany.

Lebih lanjut di sini.

2. Keluarga Andre Taulany yang resmi mengajukan gugatan cerai juga sempat dikabarkan berpisah pada 2019 lalu.

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus komedian Andre Taulany yang menggugat cerai istrinya Rien Wartia Trigina. Sejak April 2024, Andre Taulany diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa di Tangerang. 

Kali ini Andre Taulany nampaknya serius mengutarakan keinginannya menceraikan istrinya. Pada 2019 lalu, keluarga Andre Taulany mendapat kabar serupa, namun langsung dibantah.

Lebih lanjut di sini.

3. Dekat dengan sang putra, Maia Estianty mengungkap sifat asli Syifa Hadju dan keluarganya

El Rumi dan Syifa Hadju memang diketahui dekat belakangan ini. Meski belum jelas keadaan di antara keduanya. Namun belakangan ini El dan Syifa selalu tampil bersama. Kedekatan keduanya sampai ke telinga Maia Estianty, ibunda Eli. Dalam suatu kesempatan, Maia pun mengungkap sifat asli Syifa Hadju dan keluarganya.

Lebih lanjut di sini.

4. Audrey Davis mengaku dirinya adalah pemeran wanita dalam video mengharukan tersebut

Pemeriksaan visum terhadap Audrey Davis, putri penyanyi David Bayu alias David Naif, telah selesai. Audrey mengaku kepada penyidik ​​bahwa dialah wanita dalam video meresahkan itu.

Lebih lanjut di sini.

5. Anehnya, Andre Taulany mengajukan gugatan cerai pada April 2024 

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, kali ini di rumah artis Andre Taulany. Komedian tersebut dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Rien Wartia Trigina sejak April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa di Tangerang. Perkara perceraian Andre Taulany pun terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *