Raffi Ahmad Tawari Sule Jadi Calon Wawalkot Bekasi, Netizen: Bisnisnya Merambah Jadi Agen Jabatan

Bekasi, VIVA – Komedian Sule baru-baru ini mengejutkan penonton saat tampil di podcast yang dipandu salah satu komedian, Kiki Saputri. Dalam podcast tersebut, Sule mengaku ditelepon oleh Raffi Ahmad. Saat itu, suami Nagita Slavina menghubunginya di pagi hari dan menawarkan diri terjun ke dunia politik.

Informasi Sule, saat itu Raffi Ahmad menawarinya jabatan wakil Wali Kota Kota Bekasi. Scroll terus untuk cerita lengkapnya!

Dalam video yang diunggah di Instagram @terang media pada Rabu, 28 Agustus 2024, Sule berkata, “Kemarin Ketua Raffi Bekasi ada di Depok atau Bekasi. Raffi menelpon mau tanya mau jadi wakil ketua.”

Ayah Rizki, Fabian, mengaku kaget saat menelpon Raffi yang menyarankan agar ia terjun ke dunia politik. Sule mengaku bingung harus menanggapi kabar tersebut karena datangnya begitu tiba-tiba.

“Pagi-pagi (di telepon), dia ditawari jabatan wakil presiden, dia belum ngopi. Trang trang, trang tring, minum kopi dulu, lalu bangun (dia) ditawari jabatan wakil presiden. , lalu bagaimana kita menyikapinya,” ujarnya.

Di hadapan Rafi Ahmed, Sule mengaku sempat ditawari terjun ke dunia politik. Ia mengaku sempat mendapat tawaran menjadi Wali Kota dan Gubernur Cimah. Namun, dia mengaku menolak semua tawaran tersebut.

“Pernah saya ditawari untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Chimahi. Jadi ketuanya yang mana? Lalu Bupati, lalu terserah. Banyak penelepon bilang itu dari instruksi Dede Yusuf, tapi bukan saya.” .

Tak disangka, video klip ini langsung menuai kecaman dari warganet. Banyak netizen yang kembali mengkritik Raffi Ahmad. 

“Saya dekat sekali dengan sukunya, jadi Raffi bisa,” kata salah satu warganet.

“Bisnisnya semakin berkembang dan dia menjadi agen tenaga kerja,” canda yang lain.

“Luar biasa Rafi bisa membenahi semua posisinya tanpa dikritik netizen,” sahut komentar lainnya.

“Pemerintah menjadi penengah,” kata warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *