Dipecat dari NCT Karena Kasus Pelecehan Seks, Akun Diduga Korban Bongkar Tindakan Keji Moon Taeil

Seoul, VIVA – Penindakan keras SM Entertainment terhadap Moon Taeil NCT 127 atas kejahatan seksual kini menjadi sorotan NCTZen. Hari ini, Rabu 28 Agustus 2024, melalui akun resmi X SM Entertainment, pihak agensi mengumumkan kabar Taeil dikeluarkan dari NCT karena kasus pelecehan seksual.

Dalam keterangan resmi SM Entertainment, tindakan tersebut diambil setelah kasus yang menimpa Taeil dinilai sangat serius. Gulir untuk informasi lebih lanjut!

“Kami baru saja memastikan bahwa Taeil terlibat dalam kasus kriminal pelecehan seksual. Setelah meninjau situasinya, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius dan telah memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan hubungan dengan anggota NCT. Kami telah membahas masalah tersebut. Taeil dan “Keputusan untuk mengeluarkannya dari grup diterima,” demikian bunyi pernyataan resmi SM Entertainment melalui akun resmi X.

Di tengah isu kriminalitas seks, postingan Instagram NCTZen yang mengkritik Moon Taeil juga mengejutkan. Ulasan diunggah Juni 2024.

Pada tanggal 20 Juni, akun tersebut mengunggah foto Taeil yang sedang memegang ponsel. Ia pun melontarkan tuduhan bahwa Theil telah mencuri ponselnya selama enam tahun.

“Moon Taeil, menjauhlah dari ponselku. Bagaimana caramu meretas ponselku selama enam tahun? Bersembunyi terus seperti ini,” ujar salah satu pengguna akun kritis.

Tak hanya itu, akun tersebut kembali mengunggah foto Taeil pada 11 Juli. Dalam postingan tersebut, akun tersebut mengungkap bagaimana perbuatan Taeil telah menghancurkan hidupnya selama ini.

“Moon Taeil, kenapa kamu takut sekarang? Mungkin karena kamu yang gemetaran kan? Hidupku hancur karena kamu, tapi kamu hanya peduli pada dirimu sendiri,” tulisnya.

Belakangan pada hari itu, akun tersebut mengunggah foto Taeil lainnya. Kali ini, dalam unggahannya, akun tersebut mengungkap tindakan Moon Tail yang mengejutkan secara psikologis.

“Moon Taeil, akun twitterku dibanned, kamu seharusnya senang kan? Kamu seorang hacker, penjahat yang tidak tahu malu, kamu senang menghina orang lain seperti ini? Apakah kamu punya hati nurani? Bisakah kamu mematikan ponselku sekarang? Kamu’ kamu menggangguku, sekarang aku masuk penjara, karena orang sepertimu menghancurkan hidupku jadi aku pantas menghancurkanmu?ini akun yang diunggah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *