Jadwal dan Informasi Terbaru Konser IVE di ICE BSD City Jakarta

JAKARTA, VIVA – Konser pertama IVE di Indonesia semakin dekat. Pertunjukan tersebut diberi nama IVE THE 1st World Tour.

Mecimapro selaku promotor utama acara tersebut baru-baru ini membagikan informasi terkait ringkasan acara melalui akun Instagram resminya.

Pada artikel kali ini, Mecima Pro mengingatkan para penggemar atau biasa disebut DIVE untuk mengikuti jadwal yang telah ditetapkan dan mewaspadai kemungkinan perubahan.

Mecima Pro menulis: “DIVE harap perhatikan jadwal kami dan perhatikan bahwa itu dapat berubah dari waktu ke waktu. Terima kasih.”

Berdasarkan informasi yang dibagikan, penukaran tiket akan dibuka pada pukul 10.00 WIB hingga acara dimulai. Penonton yang telah menukarkan tiket dapat memasuki area konser mulai pukul 11.00 WIB. Penggemar yang sudah memegang tiket gelang akan diperbolehkan memasuki tempat konser.

Sembari menunggu konser dimulai, para penggemar bisa menyempatkan diri untuk berfoto di berbagai photo booth yang telah diatur pihak penyelenggara. Selain itu, ada berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia di tempat konser.

Bagi pemegang tiket Blue Platinum, mereka mempunyai kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam pemutaran dan pengiriman audio. Audisi dijadwalkan akan dimulai pada pukul 17:00 WIB dan peserta dapat memasuki ruang konser mulai pukul 16:30 WIB. Pada saat yang sama, penonton dengan jenis tiket lain dapat memasuki venue setelah audisi.

Konser IVE sendiri diperkirakan akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan diakhiri dengan acara peluncuran sehingga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal dan menikmati momen-momen terakhir pertunjukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *