Gak Ikut Demo, Kiky Saputri Ngaku Sudah Hubungi Para Petinggi Soal RUU Pilkada

JAKARTA, VIVA – Kiky Saputri diprotes masyarakat karena tidak turun ke jalan menolak pengesahan UU Pilkada DPR RI yang sebelumnya dijadwalkan pada 22 Agustus 2024.

Sementara banyak orang lain menyatakan ketidakpuasan mereka, Kiky Saputri menghubungi “orang yang tahu” dan mencari tahu siapa yang dapat membantu pembatalan tersebut.

Ada yang menuding istri Muhammad Khairy tidak peduli dengan situasi berbahaya di Tanah Air karena perasaan politiknya. Mari kita simak keseluruhan artikelnya di bawah ini.

Pasalnya, meski pengaruhnya sangat besar, Kiky Saputri terkesan bungkam dan enggan menunjukkan protesnya.

Kiky Saputri mengaku tidak perlu membagikan semuanya ke media sosial. Termasuk upayanya menghubungi orang-orang penting untuk membatalkan persetujuan rancangan undang-undang pemilu pemerintah daerah.

“Tapi tahukah Anda, sejak tadi malam saya berkomunikasi dengan semua orang dan menyampaikan kritik dan pendapat saya? Pasti belum tahu kan,” tulis Kiky Saputri di Instagram Stories pribadinya pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Menurut Kiky Saputri, setiap orang punya cara masing-masing dalam mengungkapkan kemarahannya terhadap pemerintah di saat kritis ini. Ada artis yang memutuskan berdemonstrasi di depan Gedung DPR RI, namun ada juga yang fokus memanfaatkan kekuatan media sosial.

Sementara itu, Kiky Saputri mengaku secara pribadi yakni langsung menghubungi otoritas negara untuk menyampaikan tuntutannya dan membahas RUU Pilkada yang diminta warga.

“Setiap orang punya caranya masing-masing. Ada yang fokus pada media sosial. Ada yang siap turun ke jalan. Namun ada juga orang seperti saya yang berkomunikasi langsung dengan pemangku kepentingan. Mereka bisa segera meredam kemelut yang diciptakan Baleg untuk bermain,” kata Kiky Saputri.

Namun kesaksian Kiky Saputri dinilai tidak dapat diandalkan karena tidak memberikan bukti atas perbuatannya kepada publik. Lebih lanjut Kiky Saputri menegaskan, bangsa tidak boleh menghina dirinya hanya karena tidak meng-update isu politik ini di akun pribadinya.

“Jadi hanya karena saya tidak update

Sebelumnya, Kiky Saputri tidak menunjukkan rasa tidak senang kepada atasannya karena memasang ‘Siaga Darurat’ di media sosial.

Kiky Saputri baru saja menyampaikan kabar batalnya pengesahan RUU Pilkada pada rapat paripurna DPR RI yang rencananya digelar kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *