Pengakuan Mengejutkan Audrey Davis Soal Video Syurnya

JAKARTA, VIVA – Polisi merilis pengakuan mengejutkan Audrey Davis. Audrey mengaku tidak tahu mantan AP-nya merekam hubungan seksnya.

Senin 12 Agustus 2024 Kabid Humas Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya mengatakan, “Saat kami catat, kami tidak mengetahuinya dan tidak memiliki izin saksi AD.”

Faktanya, adegan ini hanya direkam satu kali. Total ada lima video yang telah diproduksi oleh AP. Polisi mengatakan AP diam-diam merekam. Mari selami artikel selengkapnya di bawah ini.

Berdasarkan temuan para ilmuwan, kami masih belum tahu, kami belum tahu, katanya. Jadi diamlah. “Ya, para peneliti telah menerima fakta ini dan sedang dikembangkan serta dipelajari lebih lanjut.” .

Aktor pria yang sebelumnya tampil dalam video lucu bersama Audrey Davis itu juga disebut-sebut sebagai perekam videonya. Dia juga orang pertama yang merilis film tersebut.

“Laki-laki dalam video tersebut adalah seorang aktor dan orang pertama yang mempublikasikan video cabul atau pornografi,” kata Kepala Reserse Kriminal Khusus Metro Jaya Kompol Adi Safri Simanjuntak, Senin, 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu dirilis di media sosial X dengan menggunakan username akun STIF @bb2638. Namun, akun tersebut kini telah ditangguhkan. Pelaku telah ditangkap dan kini berada di Polda Metro Jaya Pusat.

FYI, polisi menangkap pemeran pria video erotis tersebut, Audrey Davis, berinisial AP. Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Khusus Metro Jaya Kompol Adi Safri Simanjuntak di lapangan.

“Berperan sebagai aktor laki-laki,” ujarnya pada Senin, 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu ditangkap di kediamannya di Silangkap, Jakarta Timur. Penangkapan terjadi pada 10 Agustus 2024.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita ponsel Samsung Galaxy S22, iPhone, dan memory stick yang berisi konten tidak senonoh dan/atau cabul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *