Konten Terbaru Ronaldo di Youtube, Satu Jam Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA, VIVA – Cristiano Ronaldo baru saja membagikan konten terbarunya di channel YouTube UR pada Rabu 28 Agustus 2024 WIB malam.

Menariknya, konten yang menampilkan obrolan ringan antara Ronaldo dan legenda Manchester United Rio Ferdinand itu langsung ditonton 1 juta kali dalam waktu satu jam.

Dalam perbincangan tersebut, Rio Ferdinand menanyakan apakah Ronaldo menghadapi kendala penyesuaian saat memutuskan bermain bersama Al-Nasr di Arab Saudi.

Ronaldo menjawab bahwa dirinya tidak kesulitan beradaptasi karena ia sudah meninggalkan rumah untuk merantau ke kota besar sejak ia berusia 11 tahun.

“Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Inggris, dari Inggris ke Italia, dari Italia ke Spanyol.” Jadi, bagi saya, ini adalah bagian dari hidup saya,” kata Ronaldo.

“Saya sudah terbiasa dengan kehidupan seperti ini, mudah bagi saya untuk beradaptasi, dan saya sangat senang berada di sana,” lanjutnya.

Selama berada di Arab Saudi, Ronaldo mengaku terkesan dengan indahnya pemandangan Laut Merah. Ia pun mengajak Feran mengunjungi tempat itu.

“Anda dan keluarga Anda akan menyukainya, percayalah. Itu salah satu tempat terindah yang pernah saya kunjungi,” kata Ronaldo.

“Tidak hanya Laut Merah, mereka juga punya Alola. Apakah kamu pernah ke sana? Ini adalah tempat yang aneh. Ketika saya sampai di sana, teman saya mulai menangis. “Itu sangat bagus,” ulang Ronaldo.

Terlepas dari perbincangan Ronaldo dan Fernando, Ronaldo tentu menghasilkan banyak uang dari konten YouTube.

Melansir Thinkific, Rabu 28 Agustus 2024, YouTube saat ini menawarkan komisi sekitar $6 atau Rp93 ribu kepada YouTuber per 1.000 penayangan.

Artinya, konten Cristiano Ronaldo yang diunggah satu jam lalu akan menghasilkan Rp 93 juta. Pasalnya video tersebut sudah ditonton 1 juta kali. Selain komisi, Ronaldo juga berhak menerima pendapatan dari iklan yang dibayarkan pengiklan di YouTube. Dari segi penyalurannya mendapat 55 persen, sedangkan YouTube mendapat 45 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *