Top Trending: Viral Oknum ASN Hina Nabi, Rekaman Suara Dokter Aulia Bikin Nyesek

Jakarta, VIVA – Beberapa artikel Trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id. Mulai dari PNS yang menghina Nabi Muhammad hingga beredarnya rekaman suara Dr. Auliya yang membuat penonton menitikkan air mata.

Berikut 5 artikel trending teratas, Rabu 28 Agustus 2024: Viral Kepribadian ASN Penghina Nabi dengan Sebut Dia Muncikari, Akun Humas Polri yang Di-crowdsource.

Di media sosial, anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) menghina Nabi Muhammad SAW dengan sebutan muncikari. Seorang pengguna media sosial, Argha Jacob, memposting postingan yang menghina Nabi Muhammad SAW hingga menyebutnya mucikari, dan postingan tersebut kemudian di-repost oleh @terang_media di Instagram. Sedih sekali, pesan audio dr Aulya Risma diperdengarkan kepada ayahnya. Semua orang terluka, Ayah.

Kabar meninggalnya dr Aulya Risma Lestari masih menjadi misteri dan banyak diperbincangkan publik di dunia maya. Belum genap sebulan ia keluar, namun muncul bukti baru bahwa dokter tersebut berhasil ditangkap, begitulah ide pelaku pelecehan terhadap pegawai perempuan Pertashop tersebut.

Pelaku pencabulan pantat pegawai perempuan Pertashop berhasil ditangkap di Pilgub Jakarta, Rano Karno mengenang pesan Benyamin Sueb di serial Si Doel.

Pasangan Pramono Anung dan Rano Karno telah resmi mendaftar untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Pada Senin, 27 Agustus 2024, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ambulans, sepeda motor, dan mobil pribadi yang menggemparkan warga Jalan Raya Batujar, Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *