Simak Peraturan Acara dan Tiket yang Masih Tersedia untuk Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta 2024

JAKARTA – Aktor kenamaan Korea Selatan Kim Seon Ho menggelar fanmeeting sesuai rencana ‘2024 KIM SEON HO ASIA Tour

Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia membagikan informasi tata tertib acara di halaman Instagram resmi @mecimapro yang harus diperhatikan oleh para penggemar demi keselamatan dan kelancaran fanmeeting. Ambil gambar atau video

1. Dilarang merekam suara, mengambil gambar dan/atau video dengan alat perekam suara profesional selama acara berlangsung, termasuk kamera profesional, kamera telinga, alat perekam audio, alat perekam video dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Kamera jenis apa pun (termasuk namun tidak terbatas pada kamera Polaroid dan kamera sekali pakai) tidak boleh memasuki area acara.

3. Siaran langsung dilarang.

4. Dilarang membawa perangkat elektronik berukuran lebih dari 7 inci.

5. Jika Anda terbukti melakukan pelanggaran di atas, Anda akan diantar keluar area acara dan tidak diperbolehkan masuk kembali. Tiket tidak akan dikembalikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus

1. Harap jaga barang-barang Anda. Penyelenggara tidak bertanggung jawab

Untuk semua barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Harap perhatikan pesanan dan patuhi peraturan terkait.

3. Mohon untuk saling menjaga kenyamanan selama acara berlangsung.

4. Kami meminta kerja sama Anda untuk mematuhi semua pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara.

5. Harap simpan tiket Anda. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas hilangnya tiket yang menghalangi Anda memasuki area acara.

6. Sebaiknya menggunakan masker selama acara berlangsung. 7. Harap angkat bendera Anda setinggi mata saja. Pastikan bendera tersebut tidak menghalangi pandangan orang lain di sekitar Anda.

Pihak penyelenggara berharap para penggemar memperhatikan peraturan dan menaati harga tiket serta promosi Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024.

Mecima Pro selaku promotor yang mendatangkan Kim Seon Hot ke Indonesia telah merilis harga tiket dan rencana tempat duduk dalam 5 kategori. Harga tiket fanmeeting mulai dari Rp. 1.300.000 Rp. 3.000.000

Merah Muda: Rp 3.000.000

Biru: Rp 2.700.000

Hijau: Rp 2.500.000

Oranye: Rp 2.000.000

Ungu: Rp 1.300.000

Semua kategori tiket yang tersedia adalah kursi bernomor, artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindahkan. Harga tiket di atas sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya pemrosesan layanan.

Namun dari 5 kategori di atas, ada 3 kategori yaitu pink, biru, hijau yang terjual karena banyaknya penggemar yang ingin melihat langsung idolanya. 

Namun jangan khawatir, bagi yang belum bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini, masih ada kesempatan untuk membeli kategori sisa yaitu kategori ungu dan oranye.

Tiket fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, ‘2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Color Full)’ masih dapat dibeli secara online di situs resmi Mecimashop.com dan Tiket.com. 

Jangan lewatkan bertemu langsung dengan aktor favorit Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *