Terpopuler: Harga Mobil Listrik Bekas, Naik Kelas dengan Honda Vario 160

JAKARTA, VIVA – Siaran berita otomotif multichannel akan tayang di VIVA pada Rabu 28 Agustus 2024 yang banyak dibaca dan menjadi sangat populer. Mulai dari harga mobil listrik bekas hingga mahal dengan Honda Vario 160.

1. Harga mobil listrik bekas di Korea Selatan turun, pembelinya lebih sedikit

Masyarakat di Korea Selatan masih takut membeli mobil listrik pasca kebakaran besar. Faktanya, harga mobil bekas kini sudah turun drastis di pasaran.

6 dari 10 pemilik mobil listrik mengatakan mereka takut akan kompensasi jika mobil mereka terbakar. Oleh karena itu, permintaan pasar menurun.

2. Menjadi lebih tinggi dengan Honda Vario 160: fitur-fitur canggih untuk pengalaman berkendara terbaik

Perjalanan panjang model Honda Vario tidak bisa dipungkiri. Bermula pada tahun 2006 sebagai model pertama bermesin 110 cc, kini Honda memperkenalkan model terbaru atau model keenam dengan lahirnya Vario 160.

Tak bisa dimungkiri, Honda menjadi produsen dominan penjualan sepeda motor matic di India. Sehingga mereka terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik. Sejatinya kemunculan Vario 160 merupakan respon pabrikan Yamaha yang menjadi pesaingnya.

3. Simak deretan mobil mewah calon Gubernur PDIP Pramono Anung, Gubernur Jakarta

Terakhir, PDI Perjuangan resmi mengusung Pak Pramono Anung Wibowo sebagai calon gubernur Jakarta. Pada Pilgub 2024, ia akan mendampingi Rano Karno sebagai calon wakil hakim.

Sisi menarik lainnya dari Pramono Anung tentang koleksi kendaraannya. Mengutip pesan VIVA Otomotif LHKPN, pada Rabu 28 Agustus disebutkan Pramono Anung memiliki harta senilai Rp104.285.030.477 atau Rp104 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *