Melihat Kehidupan dari Desa Digital

Jakarta, VIVA Platform berbagi media sosial video pendek Tiongkok SnackVideo memperkenalkan program baru bernama “SnackVideo Village”, sebuah desa digital yang menawarkan berbagai konten kreatif dan unik dari kehidupan pedesaan di Indonesia.

Pengguna dapat menjelajahi dan menikmati berbagai aspek kehidupan desa yang kaya akan budaya dan tradisi. Di Desa SnackVideo, pengguna dapat mempelajari tips menarik tentang kehidupan desa di pusat pendidikan dan menikmati lezatnya kuliner desa di Santapan Desa.

Setelahnya, tertawa bersama di Country Humor Comedy Theatre dan lihat berbagai kerajinan menakjubkan di Craft Studio.

Selain itu, terdapat juga Rumah Warga yang mengajak pengguna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama masyarakat desa dan taman bermain yang mengingatkan mereka akan momen bahagia bersama keluarga.

Museum Desa kemudian menawarkan eksplorasi makanan dan tempat khas Indonesia. Program ini juga menghadirkan sejumlah kreator inspiratif yang menghadirkan keindahan dan cerita dari pedesaan di Indonesia.

Kreator menghadirkan cerita dan karakter unik yang mencerminkan semangat dan keberagaman masyarakat pedesaan.

Mereka berbagi pengalaman menarik dan keajaiban yang hanya bisa ditemukan di desa dan menceritakan bagaimana pengalaman desa tersebut ditransformasikan ke dalam video pendek yang menarik.

“Kami mengajak seluruh pengguna, baik yang tinggal di desa maupun di kota, untuk bergabung dalam SnackVideo Village. Kami ingin semua orang bisa mengekspresikan kreativitasnya, dimanapun berada, sehingga semua orang bisa merasakan dan menemukan indahnya kehidupan pedesaan bersama-sama.” Wahu Hidayat, Manajer Pengembangan dan Kemitraan di SnackVideo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *