Soal Penyebab Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Kuasa Hukum Akhirnya Blak-blakan

Jakarta, VIWA – Keluarga produser Ruben Onsu dan istrinya Sarwenda kini tengah menjadi sorotan. Ruben menggugat Sarwenda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga saat ini, proses perceraian masih berlangsung. 

Dalam pertemuan di Kecamatan Ampera, Jakarta Selatan, kuasa hukum Sarwenda, Chris Sam Siwu, angkat bicara soal putusnya kliennya dengan Ruben Onsu. Chris menegaskan, tidak ada orang ketiga di rumah Sarwenda bersama Ruben. Mereka putus karena tidak akur. Scroll untuk detailnya, yuk!

“Yang pasti kami sampaikan tidak ada pihak ketiga, kami tolak 100 persen, tidak ada pihak ketiga yang menyebabkan perceraian,” kata Chris kepada Sam Sivu saat ditemui di Ampera Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024. .

“Karena adanya ketimpangan antar pelanggan kami,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Chris Sam Sivu menjelaskan, Sarwenda saat ini sedang fokus mengurus ketiga anaknya sehingga tidak sempat menghabiskan waktu bersama pria lain.

“Karena rekan kami fokus mengurus anak-anaknya. Tidak mungkin dia bisa dekat dengan orang lain secepat itu,” kata Chris.

Lebih lanjut, Chris mengatakan proses perceraian Ruben dan Sarwenda berjalan sesuai hukum.

“(Pengadilan) masih dalam tahap pembuktian, mendengarkan bukti dari saksi dan sebagainya, kalau prosesnya berjalan baik maka akan ada putusan dan putusan,” kata Chris.

Ruben Onsu dan Sarwenda menikah pada 2013. Ruben menggugat cerai Sarwenda pada 9 Juni 2024, setelah hampir 11 tahun menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *