2 Tawaran Besar yang Ditolak Mbappe Demi Real Madrid

Spanyol, VIVA – Kylian Mbappe dikabarkan menolak bayaran besar untuk bergabung dengan Real Madrid musim ini. Dia bergabung dengan raksasa La Liga dengan status bebas transfer.

Tribal Football mengabarkan, saat Kylian Mbappé dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain, banyak tawaran yang masuk.

PSG sebenarnya berusaha mempertahankan penyerang asal Prancis itu. Tawaran besar telah dibuat, namun secara mengejutkan ditolak.

PSG menawarkan kontrak kepada Mbappe senilai €500 juta atau setara Rp 8,5 triliun. Jumlah tersebut ditawarkan untuk mengikat Mbappe selama lima tahun ke depan.

Manajemen PSG tak sekadar menawarkan uang kepada Mbappe. Dia terpikat pada kontrak seumur hidup yang menguntungkan sebagai duta besar untuk Qatar.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu dengan tegas menolak melanjutkan kariernya di Les Parisiens dan ingin mencari tantangan baru.

Setelah tawaran PSG ditolak, hal lebih menggila datang dari klub Liga Arab Saudi tersebut. Mbappe ditawari kontrak Rp 17 triliun selama lima musim.

Mbappe menolak tanpa ragu. Kemudian dia memilih pindah ke Real Madrid. Bersama Los Blancos, gajinya dikabarkan jauh lebih rendah dibandingkan tawaran yang disodorkan padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *