Mobil Andalan Marshel yang Mundur dari Calon Wakil Walikota Tangsel

VIVA – Panglima Marshel Widianto keluar dari Partai Gerindra sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan. Penggantinya mendukung Benjamin Davni dan Pilar Saga Ichsan.

Keputusan itu diambil Riza Patria selaku calon Wali Kota Tangerang Selatan yang didampingi Marshela Widianto dari Partai Gerindra.

“Saya punya pekerjaan lain, jadi saya mundur dari Pilkada di Tangsel. Karena (Marshel) juga mengundurkan diri, katanya kepada wartawan di KPU Jakarta.

Apalagi Marshel seperti kita ketahui, seperti kebanyakan pengrajin, adalah kendaraan yang digunakan untuk transportasi. Salah satu alat transportasi yang diandalkannya adalah mobil.

Marshel tertangkap kamera mengendarai Hyundai Creta dua warna kombinasi merah dan hitam, saat Polda Metro Jaya memintanya pada 2022 untuk merekam video Dea’s OnlyFans.

Hyundai Creta bekas model premium atau Prime IVT, SUV kompak ini saat ini dibanderol Rp 400 jutaan.

SUV tersebut dirakit sepenuhnya di pabrik baru di Cikarang, Jawa Barat dengan menggunakan komponen lokal. Desain dan spesifikasi SUV tersebut dikatakan berbeda dengan yang tersedia di India.

Bodi Creta Indonesia menggunakan bahasa desain parametrik dan dinamis. Lampu DRL (Daytime Running Light) terintegrasi ke dalam gril, dan lampu depan tidak terlihat saat ditutup. 

Lampu belakang racing berbentuk bumerang dan spoiler dilengkapi dengan lampu rem overhead. Tampilannya lebih menarik dibandingkan Creta yang diluncurkan di India tahun lalu. 

SUV lima tempat duduk ini didesain layaknya kendaraan mewah. Sistem hiburan kemudian disuguhkan oleh speaker peringatan Bose, panel instrumen penuh warna berukuran 10,25 inci yang menampilkan informasi kendaraan, disebut juga TFT LCD.

Ditenagai mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.497 cm3 dan berkekuatan 115 HP pada 6.300 rpm serta torsi 144,1 Nm pada 4.500 rpm. Tenaganya disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan yang dipadukan transmisi otomatis IVT.

Selain itu, untuk memudahkan penggunanya, pabrikan berlogo H miring ini memperkenalkan teknologi konektivitas bernama Bluelink. Di sinilah mobil bisa terhubung dengan smartphone melalui internet.

Fungsinya bermacam-macam, pengguna bisa menghidupkan mesin dengan perangkat tersebut, menutup jendela, mengunci pintu, membuat pagar listrik atau geofence, melihat di mana mobil terakhir berada di tempat parkir dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *