6 Fakta Mengejutkan di Balik Mewahnya Pesta Ulang Tahun Ibunda Tasya Farasya, Ibu Ala

Jakarta, VIVA – Ala Alatas, akrab disapa Ny. Sayangnya, ia genap berusia 60 tahun pada 24 Agustus 2024. Pesta ulang tahun ibu influencer Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia itu dibalut dengan kecantikan yang tinggi.

Indahnya pesta ulang tahun Ny. Bagaimana tidak, Bu. Sayangnya, wanita yang berprofesi sebagai pebisnis pecinta fashion ini memiliki lingkaran pertemanan di kalangan sosialita ibu kota.

Netizen pun menyaksikan hubungan Tasya dan Tasyi di acara-acara khusus. Dari video yang beredar di media sosial, nampaknya si kembar tak akur. 

Pesta ulang tahun ibu Tasya Farasya merupakan acara unik dan menyenangkan yang menarik untuk ditelusuri lebih dalam. Informasi; Scroll untuk melihat tampilan selengkapnya, yuk!

Fakta menarik tentang ulang tahun Ala Alatas

1. Pesta indah diadakan sebanyak tiga kali

Di usianya yang ke-60 tahun ini, Ala Alatas disuguhi tiga pesta kejutan yang diadakan oleh anak-anaknya. Yang pertama adalah pesta cantik Tasya Farasya dan Selvi Salavia berkonsep monokrom bertajuk ‘Ulang Tahun Nyonya Ala’.

Tasya, Selvi dan Ny. Kenakan pakaian hitam agar serasi dengan dekorasi dan kue ulang tahun. Tamu yang diundang dalam arisan itu diminta mengenakan kemeja putih. Lady of the Way tampak cantik dengan mahkota putih besar. 

Pesta kedua direncanakan untuk Ny. Ala karya Tasyi Athasyia berjudul ‘Ala Diamond Birthday’.  Tasyi memilih warna monokrom, namun kali ini pemiliknya mengenakan pakaian berwarna putih seperti bunga dan hiasan. Sedangkan para tamu mengenakan pakaian serba hitam. 

Sepertinya ulang tahun ibu vlogger cantik ini belum berakhir. Kakak perempuan Tasya, Farasya, memberikan sepertiga lagi untuk Ny. Bangun. Sementara itu, perayaan ulang tahunnya diadakan di Rumah Ny. Tuhan. Kak Cepi merayakan kedatangan ibunya bersama keluarga kecilnya dan para pembantu rumah tangga (ART).

2. Tasya memberikan emas batangan 2kg 

Indahnya hari ulang tahun Ny. Alla atas hadiah yang diberikan putrinya padanya. Hal lain yang membuat netizen bingung adalah kado ulang tahun Tasya Farasya berupa emas batangan seberat 2 kg.

Menurut Antam, harga emas 1 kg atau 1.000 gram adalah Rp 1.353.976.500. Artinya, Tasya Farasya merogoh kocek lebih dari Rp 2 miliar untuk membeli kado cantik tersebut.

3. Tasyi menyiapkan kenangan yang tak terlupakan 

Tak kalah dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia pun menyiapkan acara akbar di acara ulang tahun yang digelarnya untuk Ny. Bangun. Tasyi menawarkan 200 paket suvenir dengan harga Rp 400 juta.

Tasyi memilih barang dari brand Buttonscarves sebagai oleh-oleh untuk para tamu. Paket suvenir meliputi parfum, body lotion, lipstik dan pin berlogo “B”. Tasyi mengungkapkan, setiap tas suvenir berharga Rp 2 juta. 

4. Tawarkan doorprize yang kreatif

Keindahan terlihat saat pesta. Tasya dan Tasyi juga membagikan tas desainer sebagai hadiah keluar bagi tamu yang beruntung.

Tasyi Athasyia menyiapkan tas Hermes sebagai juara pertama. Tak hanya itu, putri bungsu Ala Alatas membelikan tas dari Buttonscarves untuk pemenang Ny.

Tak mau kalah, ibu dua anak bernama asli Lulu Farasya ini membagikan dua tas Fendi kepada tamu yang bisa memilih kado ulang tahun untuk ibunya. Tasya juga memberikan hadiah dari Chanel kepada Louis Vuitton untuk pemenang fashion show tersebut. Pemenang kuis mendapatkan hadiah dari brand ternama. 

5. Ala Alatas menghadirkan hadiah gratis dari ART yang sudah menjadi favorit

Pesta Ala Alatas sungguh penuh keindahan. Namun siapa sangka ibunda Tasya Farasya justru bahagia menerima kado ulang tahun dari asisten rumah tangga (ART) miliknya.

Hadiah-hadiah ini tidak seberapa dibandingkan dengan hadiah dari teman dan ketiga putrinya. Anggota rumah menawarkan hal-hal sederhana seperti sekantong minuman coklat, pasta gigi favoritnya, bedak ketiak, sabun mandi dan kayu putih. 

“Pelajari kesukaanku saja, terima kasih. Aku pakai lagi,” kata Ala Alatas senang.

6. Apakah Ala Alatas senang merayakan ulang tahunnya bersama Tasya?

Usai bahagia dan cantik, netizen pun menyoroti perbedaan perkataan Ms. Netizen berpendapat bahwa Ny. Awa merayakan ulang tahunnya bersama Tasya Farasya dan Selvi Salavia di hadapan Tasyi Athasyia. 

“Bu Ala senang (bahagia sekali ini (ulang tahun Tasya)),” tulis warganet yang dikutip akun TikTok @BaperaNews.

“Gak menarik banget, respon mbak Ala masih ada (emoji muka datar),” kata salah satu warganet. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *