Alexis Sablone Rancang Sepatu Skateboard untuk Converse x Nike, Kolaborasi yang Dinantikan Skater

Jakarta, Wiwa – Converse dan Nike bekerja sama dengan pemain skateboard anggota tim Converse Con, mantan pencipta Olimpiade dan multidisiplin Alexis Sablon untuk memperkenalkan paket sepatu edisi terbatas untuk para pemain skateboard yang menampilkan Converse AS-1 Pro dan Nike SB Dunk Low yang berisi siluet dari. 

Alexis Sablon juga merancang seragam untuk federasi skateboard Amerika dan Jepang, termasuk lini Agnostic mereka, yang kemudian memengaruhi bahasa desain sepatu AS-1 Pro dan Dunk Low. (Koleksi agnostik dalam dunia skateboard mengacu pada lini pakaian khusus yang dirancang untuk pemain skateboard yang tidak mewakili negara tertentu.) Dia merancang perlengkapan agnostik untuk kedua negara dan, kemudian, Kemampuan Hewan dan Spesies Bunglon . , Mengubah kulitnya tanpa batas – ini mencerminkan sifat olahraga skateboard dan kepribadian orang-orang yang terlibat. Pemain skateboard dari seluruh dunia, dari berbagai kelas dan spektrum gender, hadir di dunia skate dalam berbagai bentuk, warna, ukuran dan tingkat keahlian. 

Bunglon dan pola warnanya yang cerah dan tak terduga tercermin dalam gaya sepatu dua warna bumi yang dikenakan dengan tekstur. AS-1 Pro dan Dunk juga dipadukan dengan tekstur reptil bergelombang dan variasi warna, kulit berjatuhan, garis kamuflase bunglon, dan lambang Federation Agnostic yang ditempatkan di bagian dalam lidah.

AS-1 Pro, sepatu khas Sablon, yang ia ciptakan bersama Converse tahun lalu, juga mencerminkan inspirasi bunglon dengan bagian atas kulit yang dapat dikenakan dengan latar belakang putih. Logo dan sol Converse menampilkan warna Fuchsia Glow di bagian bawah yang serasi dengan lapisan dasar bagian atas. 

Sabalon menggunakan bahasa desain yang sama dengan Nike SB Dunk Low, yang menampilkan desain berskala warna tanah pada bagian atasnya yang berwarna putih. Swoosh di tengah sengatnya didesain menyerupai lidah melengkung unik bunglon. Alexis pun membubuhkan inisial “AS” di bagian tumit. 

Converse CONS AS-1 Pro dan Nike SB Dunk Low akan tersedia dalam kotak paket kembar edisi terbatas khusus yang menampilkan kedua siluet tersebut pada tanggal 22 Agustus di toko skate tertentu dan SNKRS.  Kedua sepatu tersebut selanjutnya akan dijual terpisah pada 29 Agustus 2024 melalui SNKRS, Convers.id, dan beberapa toko pilihan lainnya.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *