Thom Haye Berpotensi Mentas di Liga Champions 2024-2025

JAKARTA, VIVA – Pemain timnas Indonesia Tom Haye berpeluang mengukir sejarah baru. Ia bisa menjadi pemain Indonesia pertama yang mengikuti Liga Champions 2024-2025.

Hal ini mirip dengan masuknya Tom Haye ke radar transfer GNK Dinamo Zagreb. Gelandang berusia 29 tahun itu diumumkan media Kroasia menggantikan Josip Micic di klub papan atas Kroasia.

Negosiasi akhir sedang berlangsung, dan subjek diskusi adalah Tom Haye yang berusia 29 tahun di Maksimirska 128 (Dinamo Zagreb), tulis laporan media Kroasia hrsport.hr, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dinamo Zagreb saat ini masuk dalam daftar 36 tim yang berlaga di Liga Champions 2024-2025. Tim asuhan Plavi – bernama Dinamo Zagreb – berada di Pot 3 bersama Feyenoord, Sporting CP, PSV Eindhoven, Salzburg, Lille, Kroasia Zvezda, Young Boys dan Celtic.

Jika hal itu terjadi, Thom Haye akan menjadi kebanggaan timnas Indonesia yang berlaga di Liga Champions 2024-2025. Namun hingga saat ini, pemain kelahiran Solo, Jawa Tengah, pemain tersebut masih belum memiliki klub.

Pada tahun Awal Juli 2024, ia berpisah dengan klub utamanya, SA Heerenveen di Belanda. Pada musim ini, Tom Haye mencatatkan 86 penampilan di semua kompetisi, mencetak 7 gol dan memberikan 13 assist.

Ia pun yakin bisa memperkuat tim Belanda di kelompok umurnya sejak tahun 2009. Saat itu, Tom Haye resmi melakoni debut bersama timnas Indonesia. 26 Maret 2024 Mencetak satu gol dalam tiga pertandingan.

Desakan Tom Haye untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb semakin kuat. Karakter utama Pasukan Garda dipandang sebagai pilihan yang baik dari segi kualitas dan uang. Menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

“Sepertinya bukan pilihan yang buruk, Haye. “Dari segi kualitas dan uang,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *