Beby Tsabina Bongkar Fakta Mengejutkan tentang Stunting di Film Dokumenter Terbaru

JAKARTA, VIVA – Kami terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemahaman yang mengalir di Indonesia, termasuk melalui media film. MD Entertainment Foundation bekerja sama dengan 1000 Days Fund akan segera merilis film dokumenter pendek bertajuk “Silent Situation in Indonesia: Stunting in the Rural Population”. 

Film dokumenter karya Naily Punjabi ini menyoroti isu dwarfisme yang sangat penting untuk diketahui namun jarang dibicarakan, terutama di pedesaan. Tujuan dari dokumen ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, memicu diskusi dan menginspirasi tindakan untuk memerangi masalah serius yang mempengaruhi kehidupan dan masa depan banyak anak Indonesia.

“Saya pikir setiap negara mempunyai tanggung jawab untuk menangani stunting. Saya berharap setelah menonton film dokumenter ini, saya jadi paham bahwa stunt work itu penting,” kata Naila Panjabi dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, Agustus. . 28 2024.

Tak main-main, Nyla mengaku sudah lama meneliti stunt dan mempersiapkan film dokumenter ini.

Dalam kesempatan tersebut, aktris Baby Sabina juga datang untuk menonton film dokumenter tersebut.  Baby mengucapkan terima kasih kepada Nailie yang telah membuat film Darurat Senyap Indonesia: Stunting di Kalangan Pedesaan. Sebagai seorang perempuan, Baby berpendapat bahwa pemahaman tentang gagap perlu ditingkatkan agar menjadi holistik.

“Nyla tentu mempunyai cita-cita yang besar ingin berbicara tentang gagap dan melalui karyanya. Saya juga seorang perempuan dan ini menjadi topik penting bagi perempuan Indonesia. Saya bangga, khususnya anak muda, karena Nyla mudalah yang membuat film ini, kata Dzieci.

BABY berharap masyarakat khususnya generasi muda semakin sadar akan isu dwarfisme, memperoleh informasi dan membagikannya kepada orang-orang disekitarnya sehingga meningkatkan kesadaran yang akan membantu menjaga tumbuh kembang anak. 

Sebagai aktris hebat, Bebe menggunakan platformnya untuk berbagi informasi tentang pentingnya memahami kegagapan.

“Saya sangat berharap generasi muda bisa terbuka dan sadar akan masalah ini, belajar tentang masalah gagap dan terus membagikannya kepada lingkungan terdekatnya,” kata Baby Sabina. 

“Insya Allah saya bisa menggunakan platform saya untuk membagikan masalah ini di masa depan,” tambahnya.

Ancaman Senyap Indonesia: Stunting di Penduduk Pedesaan akan tayang perdana pada 3 September 2024 di YouTube MD Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *