Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Batal Diperiksa Hari Ini, Minta Dijadwalkan Ulang Besok

JAKARTA, VIVA – Polisi mengumumkan pemeriksaan Aaliyah Masaid dan Tariq Haririntar terkait isu kehamilan di luar nikah dibatalkan hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024. Aliyah dan Tariq pun meminta perubahan tanggal pemanggilan.

Penundaan penyidikan terhadap Aaliyah dan Tariq dikonfirmasi melalui kuasa hukum mereka. Hal itu diungkapkan langsung Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Pol Ade Safri Simanjuntak. Gulir seluruh artikel di bawah ini.

Hasil konfirmasi dari kuasa hukumnya menjadi bahan pemeriksaan terhadap Aliyah Masaid dan Tariq Haririntar, pemeriksaan yang semula dijadwalkan hari ini di ruang penyidikan Direktorat Siber Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya kata Kompol Ade Safri kepada wartawan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pak Ade Safri menjelaskan, Pak Aliyah dan Pak Tariq meminta agar wisuda hari ini dibatalkan dan pemanggilannya diundur ke besok, Jumat, 30 Agustus 2024.

Ujian hari ini dibatalkan karena keduanya baru saja kembali dari kota.

“Karena Bu Aaliyah dan Bu Tariq baru pulang dari perjalanan luar kota tadi malam, maka kami diminta untuk menjadwal ulang tanggalnya menjadi besok, Jumat, 30 Agustus 2024,” kata Ade Safri.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah mengungkap alasan Aaliyah Massaid melaporkannya karena diduga menyebarkan rumor palsu. Orang tersebut mengaku malu dengan tuduhan penipuan tersebut.

“(Tuduhan) ini mempermalukan pelapor dan merasa kehormatannya sebagai perempuan diserang,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya dan Kompol Ade Ali Shyam Indradi, Selasa, 27 Agustus 2024.

Penipuan tersebut diduga dilakukan oleh akun TikTok @esmeralda_999 dan @medialestar. Selain itu, ada pula akun YouTube yang dimaksud yakni @infomedia3180.

Saudara AM melihat ada dua akun TikTok dan satu akun YouTube dan menjelaskan bahwa pelapor dikabarkan belum menikah dan hamil. Menurut pelapor, dia tidak hamil, kata Ade Ali Shyam Indradi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *