Keputusan Tinggalkan AC Milan Demi Juventus Sangat Tepat

Italia, VIVA – Pierre Kalulu yakin keputusannya bergabung dengan Juventus adalah keputusan yang tepat. Pekan lalu, bek asal Prancis itu resmi didatangkan dari Milan.

Pierre Kalulu merasa bahagia setelah hari pertamanya di Juventus. Seluruh anggota tim menyambutnya dengan sangat hangat.

“Kesan pertama saya di sini adalah positif, tim ini sangat ramah dan selalu membantu untuk memulai dengan kemenangan. “Seperti biasa, saya akan memberikan segalanya, saya akan berusaha memaksimalkan kualitas saya,” kata Kalulu seperti dilansir Football Italia.

Keyakinannya bahwa Kalulu akan pindah ke Juventus tidak sia-sia. Memiliki Thiago Motta sebagai pelatih menjadi salah satu faktor utamanya.

“Saya melihat kerja Thiago Motta, dia memainkan sepak bola yang bagus dan dia berperan penting dalam keputusan saya karena saya tahu dia menginginkan saya di tim. “Gaya permainannya cocok dengan gaya permainan saya karena banyak alasan,” katanya.

Juventus mengawali musim 2024/2025 dengan dua kemenangan di Serie A. Menurut Kalulu, hal ini merupakan pertanda baik yang akan meningkatkan motivasinya untuk meraih hasil terbaik.

“Kami masih di awal. “Tujuannya sekarang adalah melakukan segalanya untuk menyenangkan diri sendiri dan terutama para fans,” kata Kalulu.

“Saya orang yang religius dan saya percaya bahwa setiap keputusan yang saya ambil adalah ‘benar’. “Datang ke Juventus adalah kesempatan bagi saya untuk bermain bagus dan tentunya ini tim yang spesial, jadi suatu kehormatan bisa berada di sini,” tambahnya.

“Kehidupan seorang pesepakbola penuh dengan kejutan – ini adalah kesempatan unik bagi saya untuk datang ke Juventus, dan saya tidak menyia-nyiakannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *