Intip Sumber Kekayaan Verrell Bramasta, Artis Termuda yang Resmi Jadi Anggota DPR RI

Jakarta, VIVA – Verrell Bramasta akan menjadi salah satu artis yang akan menjadi anggota DPR RI pada 2024-2029. Di antara artis-artis tersebut, aktor termuda dikenal sebagai bintang sinetron Putri Kanggo Pangeran. 

Ya, di usianya yang ke-27, Verrell berhasil mencuri perhatian publik dengan perolehan suara yang luar biasa, dan Partai Amanat Nasional (PAN). Pelantikannya sebagai anggota DPR dijadwalkan pada 1 Oktober 2024, dimana Verrell juga akan menjadi salah satu anggota termuda yang dilantik pada periode tersebut. 

Namun, dibalik karir politiknya yang kini sedang menanjak, Verrell juga memiliki sederet kekayaan lain yang membuat hidupnya penuh kekayaan, termasuk memiliki rumah mewah di Sentul, Jawa Barat.

Nah berikut beberapa sumber penghasilan utama Verrell Bramaste yang dirangkum Kamis 29 Agustus 2024 Sumber Kekayaan Verrell Bramaste.

1. Industri hiburan

Sebagai seorang aktor, Verrell telah banyak membintangi sinetron dan film populer di Indonesia. Selain itu, Verrell juga merambah dunia tarik suara, menjadi bintang iklan, dan membintangi beberapa judul FTV. Ia juga sering tampil sebagai bintang tamu di acara televisi populer.

2. YouTube

Popularitasnya sebagai artis membuat Verrell juga cukup aktif di platform YouTube. Channel YouTube-nya kerap menampilkan konten-konten menarik dengan jumlah subscriber dan penonton yang banyak. Tak heran jika YouTube menjadi tambang emas bagi Verrell.

3. media sosial

Sebagai selebriti dengan pengikut media sosial yang besar, Verrell diincar oleh banyak merek untuk mendapatkan endorsement. Mulai dari produk fashion, kosmetik, hingga berbagai brand ternama pun tak segan-segan menjalin kerjasama dengannya. Tak hanya itu, Verrell juga merupakan seorang brand ambasador yang gajinya besar!

4. Bekerja

Verrell pun terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan beberapa perusahaan sukses. Salah satunya adalah VBI Management, perusahaan yang bergerak di bidang Social Media Marketing & Talent Management. Tak hanya itu, Verrell juga menjalankan bisnis makanan ringan dengan produk andalannya, Tempe Mas Bram. 

Selain itu, Verrell mendirikan komunitas pemasaran bernama Not Old People’s Money yang bertujuan untuk membantu generasi muda memahami dan memasuki dunia bisnis sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *