Toshiba Lifestyle Hadirkan Inovasi Baru, Incar Pasar Asia Pasifik

VIVA, Hanoi – Merek elektronik Jepang Toshiba Lifestyle telah meluncurkan strategi ambisius untuk menarik kelas menengah yang berkembang di kawasan Asia-Pasifik (APAC) dan mencapai status merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di wilayah tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan pada acara dealer dan konferensi pers bertema “Beyond Details, Innovating Tomorrow” pada 27 Agustus 2024.

Acara ini memperkenalkan dua konsep inovatif: Japandi dan Master of Flow. Japandi memadukan estetika Jepang dan Skandinavia dengan penekanan pada minimalis dan fungsionalitas.

Pada saat yang sama, Master of Flow menyediakan solusi air domestik untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi. Produk terbaru yang mengusung kedua konsep tersebut akan diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

Zeal Jiang, Presiden Toshiba Life Asia Pasifik, mengatakan mereka yakin dengan kemampuan mereka dalam memberikan solusi inovatif kepada konsumen di kawasan Asia Pasifik.

“Kami bertekad untuk mempercepat pertumbuhan dan memberikan kenyamanan terbaik kepada konsumen dalam kehidupan sehari-hari,” kata VIVA mengutipnya dalam keterangan resmi, Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara tersebut juga menunjuk aktor dan penyanyi Jepang Takashi Sorimachi sebagai duta merek regional. Sorimachi dipilih karena mencerminkan nilai-nilai gaya hidup Toshiba seperti keunggulan dan perhatian terhadap detail.

Toshiba Lifestyle juga meluncurkan kompor listrik digital baru, yang dikembangkan setelah penelitian selama 69 tahun untuk memastikan kualitas dan konsistensi nasi yang optimal.

Untuk mencapai pembangunan berkelanjutan, Toshiba Lifestyle telah menerapkan program pabrik ramah lingkungan, 28 di antaranya telah mendapatkan sertifikasi pabrik ramah lingkungan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *