PPM School Gelar Kompetisi Tantangan Bisnis di Era Disrupsi

VIVA, Jakarta – PPM School of Management kembali menjadi tuan rumah PPM Business Case Competition (BCC) edisi ke-15, kali ini bekerja sama dengan PT Wahana Kalyanmitra Mahardhika (WKM), bagian dari Wahana Earth Group.

Kompetisi tersebut merupakan ajang bergengsi bagi mahasiswa D4/S1 se-Indonesia untuk menunjukkan kecerdasan dan kreativitasnya dalam menghadapi tantangan bisnis nyata di era disrupsi.

Tema tahun ini adalah “Transformasi Strategis PT Vahana Kalyanamitra Mahardhika dalam Menghadapi Inovasi dan Disrupsi”.

Sebanyak 117 tim dari berbagai universitas mengikuti babak penyisihan, dan 12 tim terbaik diundang untuk mempresentasikan solusinya di hadapan juri yang terdiri dari praktisi bisnis, akademisi, dan perwakilan PT WKM.

A.C. Mahendra K Dattu, Ketua PPM Institute of Management, mengucapkan terima kasih kepada juri dan kontestan dalam sambutannya.

“Apa pun hasilnya, ini hasil terbaik. Kami bangga menyambut talenta-talenta terbaik di PPM School,” ujarnya mengutip VIVA dalam keterangan resmi. “

Chief Marketing Officer Wahana Artha Group Eddie Setiawan menekankan pentingnya memahami Gen Z sebagai target pasar baru.

“Organisasi kami masih didominasi oleh generasi tua, sehingga ada kesenjangan yang perlu dijembatani. Kami berharap ide-ide baru dari peserta dapat membantu kami memahami dan melayani generasi muda,” ujarnya.

Kompetisi ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar, namun juga memberikan kontribusi nyata bagi PT WKM.

Tim Institut Teknologi Bandung menjadi juara, disusul Universitas Sampoana, Universitas Brawijaya, dan Universitas Terbuka Denpasar.

PPM Academy berharap melalui kompetisi ini, mahasiswa dapat terus mengembangkan kemampuan analitis dan kreatif serta mengusulkan solusi yang kompetitif secara internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *