Dramatis, Christopher Rungkat/Nathan Barki Lolos Semifinal World Mens Tennis Championship 2024

VIVA – Ganda putra Indonesia Christopher Runkat/Nathan Anthony Barkey meraih kemenangan dramatis untuk mengamankan tempat di semifinal Kejuaraan Tenis Putra Dunia Amman Mineral 2024.

Bertanding di lapangan Bali National Tennis Center kawasan resor ITDC Nusa Dua, unggulan kedua tim Merah Putih itu melawan Reece Falck/Alexander Klintcharov dalam 2 set, namun akhirnya berhasil lolos dari tantangan ganda Selandia Baru.

Babak pertama berlangsung taktis sejak awal dan Christo serta Nathan berhasil memenangkan pertandingan 6-4.

Reece Falck/Alexander Klintcharov yang berusaha mengatasi ketertinggalan di babak pertama, mencoba meningkatkan intensitas pola serangannya dengan bermain lebih menekan melalui servis dan voli.

Namun yang membedakan permainan menekan Falck dan Klintcharov adalah Alexander Klintcharov yang sebelumnya dipaksa bermain tunggal, mampu mengantisipasi ganda nasional, bermain lebih cepat dari lawannya, mengarahkan bola untuk menjaga tekanan. .

Alhasil, taktik tersebut membuahkan hasil pada pertandingan ganda kedua, di mana unggulan kedua asal Indonesia itu mampu menguasai pertandingan dan mendominasi. Hanya satu pertandingan antara Christopher Runkett dan Nathan Barkey yang kalah dengan skor akhir 6-1.

Dengan kemenangan 6-4, 6-1 atas Reece Falck/Alexander Klintcharov, pasangan Merah Putih memastikan diri melaju ke semifinal M15, Amman Mineral Men’s World Tennis Championships 2024.

Berikutnya Christo dan Nathan akan menghadapi unggulan keempat Shintaro Imai/Moerani Bouzige yang mengalahkan Yingzhe Chen/Sam Ryan Ziegan dua set langsung 6-1, 6-3.

Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan Tibo Colson/Thijmen Loof melawan Luca Castelnouvo/Stefanos Sakellar di lapangan Bali National Tennis Center kawasan resor Nusa Dua Bali mulai pukul 15.00 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *