Skandal Mengejutkan! Penggemar Beberkan Kelakuan Buruk Taeil yang Bikin Geger

SEOUL, VIVA – Kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan eks member NCT, Taeil, terus menyita perhatian publik. Berdasarkan informasi dari Kantor Polisi Seoul Bangbae, korban Miss A melaporkan Telp sejak Juni 2024. 

Polisi sendiri mengungkapkan, korbannya adalah seorang wanita dewasa. Sementara itu, polisi belum membeberkan rincian lainnya, termasuk sifat kejadian tersebut. 

Menyusul laporan polisi tersebut, NCTZen (sebutan penggemar NCT) merasa dibohongi oleh SM Entertainment dan juga Taeil. Pasalnya Taehl masih ikut serta dalam produksi album keenam NCT 127 bertajuk Power. Album The Walk sendiri dirilis NCT 127 pada Juli 2024 atau sebulan setelah korban melapor ke polisi. 

Tak hanya itu, Taehl juga menghadiri fanmeeting ulang tahun ke-8 NCT 127 di Jamsil Arena di Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024. Saat itu, Taehl sendiri sempat menyapa para penggemar dan mengungkapkan perasaannya karena bisa bertemu penggemar untuk pertama kalinya setelah jeda satu tahun.

Ternyata, Till sendiri memilih rehat selama setahun terakhir usai menjalani operasi paha kanannya menyusul kecelakaan sepeda motor pada Agustus 2023.

“Setelah kecelakaan (sepeda motor), aku tidak bisa berkumpul. Sekarang di sini bersama para penggemar dan anggota membuatku merasakan banyak emosi yang tidak kuketahui sebelumnya. Aku sangat bersyukur dan mengapresiasi momen-momen ini.. Kita bisa terus berbagi momen ini. bersama untuk waktu yang lama,” kata Thiel. 

Sontak, ekspresi haru Taehl saat menghadiri fanmeeting NCT 127 awal Agustus lalu menuai kritik dari penggemar atas rasa terima kasihnya dan keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama penggemar. Fans merasa dibohongi karena perbuatannya selama ini. 

Selain itu, SM Entertainment juga mengaku baru mengetahui kasus kejahatan seksual yang dilakukan Taeil pada pertengahan Agustus lalu sehingga mendorong mereka mengambil keputusan untuk mengeluarkan Taeil dari NCT.

SM Entertainment mengatakan, “Baik perusahaan maupun Taeil pertama kali mengetahui tuduhan tersebut pada pertengahan Agustus. Taeil diinterogasi oleh polisi pada 28 Agustus.”

“Wow, itu unik dalam banyak hal. Apakah itu berarti dia membodohi semua orang dan terus berpromosi dengan grupnya?” Komentar netizen.

“SM Entertainment juga berbuat curang,” sahut yang lain.

“Fans NCT 127 yang menghadiri fanmeeting terakhir harusnya tahu. Dia tidak aneh dan menjaga semua member. Mereka bahkan memperpanjang fanmeeting dari 2 jam menjadi 4 jam. Aku yakin para member NCT 127 Tidak tahu. Waktu itu ,” kata Bill.

Sebelumnya, salah satu akun terduga korban Thiel membom kolom komentar Postingan Thiel pada Juni 2024.

Pada tanggal 20 Juni, akun tersebut mengunggah foto Taeil yang sedang memegang ponsel. Ia juga menyinggung tudingan Thayal yang telah mencuri ponselnya selama enam tahun.  

Komentar dari salah satu pengguna akun tersebut berbunyi: “Moon Taeil, lepaskan ponselku dan pergi. Bagaimana kamu bisa meretas ponselku selama 6 tahun?

Tak hanya itu, akun tersebut juga kembali mengunggah foto Tayil pada 11 Juli. Dalam postingannya, akun tersebut mengungkap betapa hidupnya hancur akibat ulah Thiel.  Dia menulis: “Moon Taeil, kenapa kamu takut sekarang? Kamu seharusnya gemetar kan? Hidupku hancur karena kamu, tapi kamu hanya peduli pada dirimu sendiri.” 

Kemudian, di hari yang sama, akun tersebut juga kembali mengunggah foto Tayl. Kali ini, dalam unggahannya, akun tersebut mengungkap tindakan Moon Taehl yang membuatnya kaget secara psikologis. 

“Moon Taeil akun Twitterku telah diblokir, kamu seharusnya senang kan? Kamu adalah seorang hacker dan penjahat yang tidak tahu malu, kamu senang melecehkan orang lain seperti ini? Apakah kamu punya hati nurani? Bisakah kamu memblokir ponselku sekarang?” kamu menggangguku, sekarang aku akan masuk penjara, karena orang sepertimu seharusnya dipenjara, jadi aku akan membiarkanmu menjadi idola?” Ini adalah akun yang diunggah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *